Wajib bagi Wanita!!! Mengungkap Fakta dan Mitos Seputar Mr.P

Ungkap Mr. P

Berbicara mengenai Mr. P atau penis, tentunya banyak dari pria yang sering kali merasa khawatir dengan ukuran penis mereka. Banyak pula yang tidak percaya diri dengan ukuran Mr. P yang mereka miliki, sehingga berbagai cara mereka lakukan untuk menghadapi masalahnya.

Kebanyakan pria merasa tidak percaya diri atau bertanya-tanya dengan ukuran Mr. P nya, apakah normal atau di bawah standar atau malah di atas rata-rata. Para pria juga kerap bertanya-tanya mengenai kemampuan mereka memuaskan wanita.

Namun apakah ukuran Mr. P penting untuk menjamin kepuasan seksual? Tentu hal tesebut tergantung pada diri Anda dan pasangan, bukan.

Dari situ muncul beberapa pertanyaan dari pria dan wanita terkait Mr. P, yang terkadang pertanyaan-pertanyaan dan rumor tesebut tidak ilmiah. Sehingga muncul beberapa mitos dan fakta yang dipercayai oleh pria terkait dengan ukuran penis, performa di atas ranjang, dan lainnya.

Fakta Seputar Mr. P

Fakta 1 # Mr P bisa bangun kapan saja

Perlu kamu Anda ketahui bahwa Mr. P atau penis dapat bangun kapan saja dan ini adalah fakta. Mengapa demikian, karena penis dikendalikan dan dikontrol oleh sistem otak, Sehingga ereksi bisa terjadi kapan saja.

Fakta 2 # Organisme pria lebih pendek dari wanita

Penelitian membuktikan bahwa organisme pria lebih pendek dari wanita, karena rata-rata orgasme pria berlangsung 6 detik, sedangkan wanita mengalami orgasme 23 detik.

Fakta 3 # Mr. P bisa mengecil

Fakta selanjutnya Mr. P dapat mengecil, kok bisa ya??? Hal ini dipengaruhi oleh udara dingin dan air terlalu dingin, karena musuh bebuyutan yang harus dihindari oleh penis adalah udara dingin dan air yag terlalu dingin.

Sehingga apabila musim dingan pria menginginkan kehangatan dari pasangannya. Akan tetapi Anda tidak usah khawatir jika hal tersebut terjadi pada Anda atau pasangan Anda.

Fakta 4 # Merokok bisa membahayakan Mr. P

Merokok tidak hanya membahayakan pada kesehatan paru-paru dan organ dalam lainnya. Akan tetapi rokok juga dapat membahayakan pada penis, kok bisa ya?? Karena dengan mengkonsumsi rokok dapat menutup jalur darah ke Mr P. Sehingga perokok berat biasanya sangat sulit mencapai klimaks akibat tertutupnya jalur darah ke bagian-bagian penis.

Fakta 5 # Rata-rata ukuran Mr. P Sama

Perlu Anda ketahui bahwa ukuran penis pada umumnya adalah sama, sehingga Anda tidak usah terpengaruh dengan cerita-cerita tentang ukuran penis pada pria. Penis pria dewasa rata-rata berukuran 3-4 inchi dalam keadaan normal, dan 5-6 inchi saat ereksi.

Akan tetapi berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, penis dapat berubah ukuran panjangnya dari biasanya saat mengalami organisme yang luar biasa.

Fakta 6 # Ukuran dan bentuk Mr. P tidak diwariskan secara genetik

Fakta selanjutnya yaitu ukuran dan bentuk penis tidak dapat wariskan secara genetik atau keturunan. Karena penis terbentuk di dalam uterus ketika jabang bayi dipengaruhi hormon laki-lakinya.

Fakta 7 # Mr. P mudah patah

Mungkin Anda akan kaget dengan fakta yang satu ini. Tapi ini adalah fakta, bahwa penis dapat patah saat berhubungan yang telalu bersemangat, serta bisa juga terjadi saat masturbasi. Hal tersebut akan terdengar bunyi patah dan diikuti oleh rasa sakit yang luar biasa. Selain rasa malu, jika tak segera diobati bisa membuat seorang pria mengalami erectile dysfunction (ED).

Fakta 8 # Ukuran Mr. P lebih besar bagian tertentu

Fakta yang terakhir adalah ukuran penis lebih besar pada bagian tertentu, pada umumnya ukuran penis lebih besar di kiri atau kanan saat kaku. Namun kadang-kadang ada yang bentuknya melengkung sehingga sulit melakukan seks. Ini yang disebut Peyronie’s Disease yang artinya saat penis tidak memanjang bahkan saat sedang keras.

Itu adalah beberapa fakta tentang Mr. P, sehingga apabila terdapat hal-hal yang Anda alami seputar penis Anda atau pasangan Anda, Anda tidak usah khawatir apabila sesuai dengan fakta-fakta diatas.

Mitos Seputar Mr. P

Berikut adalah beberapa mitos seputar Mr. P yang harus Anda ketahui, diantaranya adalah:

Mitos 1 # Mr. P lebih besar selalu lebih baik

Kita sering mendengar bahwa penis lebih besar maka akan lebih baik, hal itu adalah mitos. Karena pada dasarnya ukuran penis tidak mempengaruhi kenikmatan saat berhubungan.

Bahkan terdapat pasangan yang memilih untuk selingkuh karena faktor ukuran penis pasangannya yang terlalu panjang dan besar, karena menurutnya sakit saat berhubungan. Akan tetapi ada pula pasangan yang lebih suka dengan penis yang berukuran besar dan panjang, karena menurutnya lebih nikmat saat berhubungan.

So…masalah besar dan panjangnya ukuran Mr. P Anda tersebut tergantung pada kecocokan Anda dan pasangan. Demi keutuha rumah tangga Anda.

Mitos 2 # Kaki Besar, Mr. P juga besar

Rumor yang sering kita dengar adalah apabila kaki besar, maka penis juga besar. Tapi, percaya atau tidak, ukuran penis tidak ada korelasinya dengan ukuran sepatu atau ukuran bagian tubuh lainnya.

Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh dokter Kanada pada tahun 1993, mengenai ukuran penis dengan mengukur tinggi badan, ukuran kaki, dan panjang penis, dari 63 orang pria. Hasilnya, ditemukan korelasi yang lemah antara tiga ukuran itu, demikian dituliskan oleh jurnal Mental Floss.

Kemudian, pneelitian yang dilakukan oleh University College Hospitals di London pada tahun 2002, mengukur panjang penis dan kaki 104 orang pria dan tidak menemukan korelasi apapun antara keduanya.

Mitos 3 # Ukuran Besar Kecilnya Mr. P ditentukan RAS

Mitos selanjutnya adalah ukuran besar kecilnya penis ditentukan RAS, karena ukuran besar dan kecilnya penis terbentuk di dalam uterus ketika jabang bayi dipengaruhi hormon laki-lakinya.

Mitos 4 # Ejakulasi dapat mengeluarkan sperma dalam jumlah besar

Mitos yang selanjutnya adalah ejakulasi dapat mengeluarkan sperma dalam jumlah besar, mitos ini dipopulerkan oleh industri pornografi bahwa ketika ejakulasi pria bisa mengeluarkan sperma banyak sekali. Namun dalam kenyataannya, jumlah cairan yang dikeluarkan setiap kali ejakulasi adalah sekitar satu sendok teh. Biasanya, ada sekitar 200 juta sperma permililiter ejakulasi dan ini sudah cukup untuk membuahi wanita.

Mitos 5 # Jika Mr. P masih tegak berdiri setelah berhubungan intim artinya ingin langsung melakukannya sekali lagi

Mitos yang terakhir adalah jika penis masih tegak berdiri setelah berhubungan intim artinya ingin langsung melakukannya sekali lagi, hal tersebuta dalah salah, karena pria memiliki batas dalam melakukan hubungan seks, sehingga apabila penis masih tegak setelah baru saja selesai berhubungan seks, bukan berarti dia siap untuk langsung melakukannya lagi.

Dan yang perlu Anda ketahui rata-rata pria memerlukan waktu pemulihan antara sesi bercinta pertama dengan kedua dan seterusnya, tergantung stamina mereka.

So….Apabila apabila Anda mempunyai masalah dengan Mr. P, maka kami sarankan Anda mencoba menggunakan obat herbal alami khusus untuk Mr. P. Yang tentunya harus berstandar BPOM , kenapa harus BPOM???
Karena dengan obat herbal berstandar BPOM obat tersebut telah terbukti aman untuk digunakan, serta menggunakan bahan alami yang tentunya tanpa memberikan efek samping bagi Anda

Dibawah ini adalah beberapa obat herbal alami yang telah berstandar BPOM untuk Anda yang bermasalah dengan Mr. P:

Semoga artikel tentang “Wajib bagi Wanita!!! Mengungkap Fakta dan Mitos Seputar Mr. P” dapat bermanfaat bagi kalian. Sekian dan terimakasih…

Salam Sehat Alami, CV Karya Abadi