Ketahui Penyebab Sperma Tidak Subur & Cara Menyuburkannya

Sperma Tidak Subur

Penyebab Sperma Tidak Subur & Cara Menyuburkannya-Sperma menjadi faktor penting bagi sepasang suami istri. Karena spermalah yang dapat membuahi rahim wanita. Akan tetapi untuk membuahi rahim wanita, diperlukan sperma yang bagus, berkualitas, dan subur.

Sedangkan banyak dari laki-laki yang memiliki sperma dengan jumlah yang sedikit dan tidak subur. Sehingga hal tersebut dapat menjadikan masalah besar dan harus diatasi sedini mungkin dan dengan cara yang benar.

Pada dasarnya sperma tidak subur diakibatkan oleh beberapa faktor yang melatar belakanginya. Sperma tidak subur adalah jumlah sperma yang tidak seperti pada umumnya, (mulai dari bentuk, tingkat kepekatan, jumlah, dan tingkat kekentalan pada sperma). Sehingga sperma yang tidak subur tidak mampu membuahi dengan sempurna rahim pada wanita.

Penyebab Sperma tidak Subur

Sperma tidak subur pada umumnya disebabkan oleh beberapa faktor penyebab yang melatar belakanginya. Diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Mengalami Stress karena banyak masalah

Mengalami stress dan banyak masalah menjadi penyebab pertama sperma tidak subur. Mengapa demikian? Karena stess dengan banyak masalah dapat mengakibatkan kondisi psikologis yang penuh gejolak dan tekanan, sehingga mengakibatkan gangguan spermatogenesis, spasme tuba falopi, gangguan ovulasi, dan menurunnya gairah berbubungan suami-istri.

Dan yang tak kalah penting, stress karena banyak masalah pula berdampak pada kualitas sperma yang tidak subur. Sehingga tidak dapat membuahi dengan sempurna pada rahim wanita, dan berdampak pada kemandulan atau tidak mendapatkan keturunan.

2. Kesalahan penggunaan celana

Banyak dari kalangan pria yang salah dalam memilih dan menggunakan celana, sehingga dapat berakibat fatal terhadap kulitas sperma mereka. Adapun kesalahan yang dimaksud adalah sering menggunakan celana ketat dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Mengapa dikatakan kesalahan dan dapat mengakibatkan kefatalan? Karena penggunaan celana ketat pada pria dapat mengakibatkan rasa tertekan pada penis, rasa panas, sempit, dan dapat menghalang aliran darah ke penis, sehingga berdampak pada kulitas sperma yang tidak subur.

3. Memiliki berat badan berlebih atau obesitas

Berat badan berlebih atau obesitas sering dikaitan dengan berbagai penyakit. Dan yang tak kalah penting adalah dapat menjadikan sperma tidak subur. Mengapa demikian? Karena berat badan berlebih mengakibatkan perut (bagian atas kemaluan atau penis) menjadi buncit atau besar, sehingga dapat menjadikan penis terlihat tampak kecil dan pendek.

Hal tersebutlah yang dapat membatasi kontak saat berhubungan dengan pasangannya. Selain hal tersebut, obesitas  pada pria juga dapat mempengaruhi kadar hormon testosteron, yaitu hormon yang bertanggung jawab dalam perkembangan reproduksi.

Berdampak pada munculnya penanda seks sekunder pria sebelum masa puber, keberlangsungan pembetukan sperma, serta mempertahankan fungsi seksual pria setelah masa puber tersebut. Sehingga apabila hormon tersebut terganggu, maka dapat menjadi penyebab sperma tidak subur.

4. Terlalu banyak aktifitas sehingga mengakibatkan kelelahan

Telalu banyak aktifitas dan kurang istirahat dapat mengakibatkan fisik seseorang menjadi lemah atau kelelahan. Sehingga dapat mengakibatkan kualitas sperma tidak subur. Mengapa demikan?

Karena kurangnya istrahat dapat mengakibatkan penurunan pada kekebalan tubuh, sehingga sangat rentan terhadap penyakit infeksi, dan berdampak pada siklus reproduksinya. Selain itu juga berdampak kualitas sperma yang tidak subur.

5. Perokok dan pengkonsumsi minuman keras

Rokok dan minuman keras sangat dikenal tidak baik untuk kesehatan tubuh, karena dapat mengakibatkan berbagai penyakit. Dan salah satu penyebab yang tidak di rasakan oleh pengkonsumsinya adalah mengakibatkan kualitas sperma yang tidak subur.

Berapakah Jumlah Sperma Normal

Gangguan pada sperma dapat mempengaruhi jumlah sperma, kualitas sperma dan gerakan sperma. Berikut adalah penjelasan lebih lengkap mengenai jumlah sperma yang sehat:

  • Jumlah sperma normal saat ejakulasi menghasilkan cairan semen berkisar antara 1,5-5,0 ml.
  • Sperma normal berjumlah 20-150 juta sperma/ml.
  • Setidaknya ada 60% dari sperma memiliki bentuk normal dan sel sperma harus bisa berenang maju dalam garis lurus.

Cara meningkatkan jumlah sperma

Dibawah ini adalah beberapa cara menyuburkan atau meningkatkan jumlah sperma secara alami yang dan tanpa mengelurakan biaya:

  1. Hindari penggunaan celana ketat, karena dapat menjadikan penis tertekan dan panas.
  2. Apabila Anda memiliki aktifitas berlebih atau terlalu banyak aktifitas, maka kurangilah aktifitas Anda, demi kesuburan sperma.
  3. Konsumsilah makanan sehat, dan hindari makanan cepat saji
  4. Jika Anda dalam kategori obesitas, maka sangat disarankan untuk menurunkan berat badan Anda.
  5. Hindarilah stess, dengan cara mengelola masalah Anda dengan baik.
  6. Lakukanlah olahraga secara teratur, minimal 30 menit dalam sehari.
  7. Hindari duduk selama berjam-jam
  8. Nikmatilah seks Anda dengan pasangan, dan lakukanlah mastrubasi secara rutin.
  9. Lakukanlah yoga untuk mengurangi stres dan meningkatkan kesehatan Anda.
  10. Cukupilah tidur Anda (8 jam dalam sehari).
  11. Manjakanlah tubuh Anda dengan melakukan pemijatan untuk meningkatkan sirkulasi darah.

Herbal Penambah dan Penyubur Sperma 

SCOUNT - Mengentalkan Sperma - Menambah Sperma - Menyuburkan SpermaHerbal Penambah dan Penyubur Sperma-SCount adalah obat penambah sperma alami yang terbuat dari ekstrak purwoceng, ginseng dan ekstrak tumbuhan herbal lain yang dipercaya memiliki khasiat untuk memperbanyak jumlah sperma, meningkatkan kesuburan dan menambah gairah seksual pria. Mengkonsumsi SCount secara rutin dapat membantu kinerja seksual Anda dengan sangat baik.

Selain itu, dengan rajin mengkonsumsi SCount, Anda bisa merasakan ejakulasi yang lebih kuat dari biasanya. Ini karena SCount 100% terbuat dari ekstrak herbal dan tanpa campuran bahan sintetis apapun, sehingga tidak ada bagian dari kapsul ini yang akan dibuang oleh tubuh. Semua bagian kapsul ini akan segera diserap oleh tubuh sehingga hasilnya akan lebih cepat terasa.

Manfaat SCount Kapsul

Kapsul ini sangat efektif  untuk membantu mengatasi masalah seksual. Berikut ini adalah beberapa manfaat mengkonsumsi kapsul ini :

  • Membantu memperbanyak jumlah sperma sampai 300%
  • Membantu mengatasi sperma kurang kental
  • Meningkatkan stamina pria
  • Membantu meningkatkan kualitas kesuburan sperma
  • Meningkatkan kesehatan pria secara keseluruhan, baik kesehatan seksual dan tingkat kebugaran pria.

Komposisi SCount:

Dalam setiap kapsul SCount (500 mg) mengandung:

  • Pimpinella Pruatjan Radix Ekstrak 318 mg
  • Gingseng Radix Ekstrak 104 mg
  • Zingiber Officinale Rizoma Ekstrak 52 mg
  • Piper retrofractum fructus Ekstrak 26 mg

Aturan Konsumsi:

1-2 kapsul sehari sekali, diminum sesudah makan

Detail Produk:

  • Nama : SCount
  • Kemasan : Botol (lihat foto diatas)
  • Isi : 50 kapsul @ 500 mg
  • POM TR: 163 397 951

Dapatkan obat penambah sperma, SCount di Toko Obat Herbal Online ini sekarang juga, agar kehidupan seksual Anda kembali bergairah dan memuaskan.

Demikian pembahasan tentang penyebab sperma tidak subur dan cara menyuburkannya, semoga bermanfaat untuk Anda sekalian.

Selamat Mencoba dan semoga berhasil

Salam Sehat Alami Selalu dari Kami

CV Karya Abadi