Pelajari Posisi Bercinta untuk Pria yang memiliki Penis Bengkok

Penis Bengkok

Penis Bengkok-Penis atau kejantanan merupakan organ pria yang sangat berharga, sehingga sangat penting untuk menjaga dan merawatnya. Karena tidak hanya organ kewanitaan saja yang mengalami masalah, melainkan organ kejantanan pula dapat mengalami masalah, yang dapat menganggu kenikmatan bercinta Anda dengan pasangan.

Penis bengkok merupakan salah satu masalah yang sering dialami oleh pria, khususnya pada saat ereksi. Mungkin dari kalian menganggap hal tersebut umum terjadi. Akan tetapi, hal tersebut dapat menjadi masalah besar bagi Anda, karena Anda akan merasakan sakit yang dasyat saat berhubungan, sehingga Anda dan pasangan tidak dapat merasakan kenikmatan bercinta.

Akan tetapi, jika Anda dalam kategori pria yang memiliki penis bengkok karena faktor keturunan atau genetik, maka Anda tidak usah khawatir saat berhubungan, karena ada banyak posisi yang cocok untuk para pria yang memiliki jenis penis bengkok.

Posisi Bercinta untuk Pria yang memiliki Penis Bengkok

Banyak dari kalangan pria yang mempunyai masalah dengan kejantanannya, yaitu mengalami masalah penis bengkok saat ereksi atau saat berhubungan dengan pasangannya. Sehingga mengakibatkan berbagai masalah, yaitu merasa tidak nyaman saat berhubungan, dan tidak dapat merasakan nikmatnya bercinta dengan pasangannya.

Maka dari itu sangat penting bagi pria untuk mencari jalan keluar atas masalahnya tersebut, salah satu jalan keluarnya adalah memperbaiki dan merubah posisi bercinta, agar Anda dan pasangan dapat merasakan nikmatnya bercinta.

Berikut adalah posisi bercinta yang cocok dan sesuai dengan pria yang memilki penis bengkok saat ereksi:

#1. Posisi Menyamping

Posisi pertama yang cocok untuk penis bengkok (baik bengkok ke kanan atau ke kiri) saat berhubungan adalah dengan posisi menyamping. Posisi ini dilakukan dengan cara wanita berbaring dengan posisi miring, lutut ditekuk dan pria berbaring di atasnya dalam posisi misionaris.

Posisi wanita berbaring disesuaikan dengan arah bengkoknya penis, dengan menciptakan posisi masing-masing pasangan pada sudut 90 derajat menyamping, posisi ini dapat membantu mengimbangi bengkokan penis menjadi sebuah kenikmatan tersendiri.

#2. Posisi duduk bersama

Posisi kedua yang cocok untuk jenis penis bengkok saat ereksi adalah berhubungan dengan posisi duduk bersama. Adapun caranya adalah pria dan wanita saling berhadapan dan bersandar ke belakang, dengan tangan digunakan untuk menahan tubuh masing-masing (baik pria maupun wanita).

Dan pasangan wanita melebarkan kakinya dengan posisi pinggul di atas panggul pria. setelah itu, kedua pasangan dapat melakukan penetrasi seksual. Penis yang bengkok bisa memberikan gesekan dan sensasi pada dinding vagina wanita untuk mencapai kepuasan seksual.

#3. Posisi donggy style

Posisi berhubungan yang cocok untuk pria yang memiliki penis bengkok adalah donggy style. Posisi ini di khususkan untuk pria yang memiliki jenis penis yang bengkok keatas. Mengapa demikian? Karena posisi ini memungkinkan lengkungan bengkok di bagian penis atas dapat mencapai titik G-spot pasangannya (wanita).

#4. Posisi 69

Mungkin menurut Anda posisi ini tidak cocok untuk jenis penis yang bengkok, ternyata hal tersebut salah, karena penis bengkok dapat lebih  mudah masuk ke dalam tenggorokan dan tidak akan tersendak, karena bentuk penis yang bengkok dapat mengikuti lekukan tenggorokan.

Posisi dapat Anda lakukan dengan berbaring  melawan arah (kaki di kepala, kepala di kaki). Setelah itu Anda dan pasangan dapat melakukan seks orak pada alat vital atau kemaluan pasangan, apabila jenis penis melengkung ke samping, maka Anda dapat merubah posisi dengan berbaring telentang saat pasangan Anda melakukan seks oral dari posisi samping.

Tidak Nyaman Bercinta Karena Penis Bengkok? Dan Ingin Meluruskannya

Apabila Anda masih merasa tidak nyaman dan tidak mendapat merasakan nikmatnya bercinta karena penis Anda bengkok, walaupun telah mencoba posisi-posisi tersebut diatas, dan Anda ingin meluruskan penis Anda. Maka Anda tidak usah khawatir, karena sekarang ini sudah banyak produk yang khusus menagani masalah penis bengkok yang telah banyak dijual di pasaran.

Akan tetapi Anda perlu dengan bijak dalam memilih produk yang akan Anda gunakan untuk mengatasi masalah Anda, yaitu dengan memperhatikan secara betul bahan yang digunakan aman atau tidak (tentunya obat herbal lebih aman dari pada obat kimia).

Obat Herbal Solusi Tepat untuk Penis Bengkok

BLACK OZ-Solusi tepat untuk penis bengkok. BLACK OZ Merupakan produk berbahan herbal termutakhir sebagai terapi pijat urut menlurusakan penis bengkok. Obat kuat BLACK OZ adalah obat kuat dalam bentuk oles, yaitu cairan yang dioleskan pada penis. Formula yang unik ini dirancang untuk memungkinkan Anda mengatasi masalah penis bengkok, mengatasi ereksi lembek, memperbesar penis dan agar bercinta jadi lebih tahan lama.

Khasiat BLACK OZ :

  • Membantu mengatasi penis bengkok
  • Memperbesar ukuran penis
  • Mengatasi ereksi lembek
  • Memperlancar aliran darah ke penis
  • Mempertahankan kondisi ereksi lebih lama
  • Mengandung aroma terapi agar pikiran lebih rileks

Komposisi BLACK OZ :

Obat kuat oles BLACK OZ terbuat dari bahan-bahan alami, dengan bahan utamanya adalah minyak bulus dan minyak jahe. Kedua bahan ini sudah dikenal sejak dulu mampu meningkatkan kejantanan pria.

Fungsi BLACK OZ :

  • Mampu merangsang pelepasan hormone adrenalin yang dapat memperlebar pembuluh darah. Hal ini menyebabkan tubuh menjadi hangat, darah mengalir lebih lancar dan tekanan darah menurun.
  • Minyak jahe mengandung senyawa cineole dan L-arginine yang dapat mengatasi masalah ejakulasi dini, memperlancar aliran darah ke penis, merangsang ereksi, mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma.
  • Sedangkan minyak bulus sudah dipakai oleh masyarakat kita sejak ribuan tahun, karena memiliki manfaat dapat meningkatkan ukuran penis dan payudara serta membuatnya kencang.
  • Selain kedua bahan tersebut, obat kuat oles BLACK OZ juga mengandung perpaduan unik dari herbal konsentrat, afrodisiak, asam amino dan vitamin. Kombinasi bahan-bahan ini telah terbukti efektif digunakan sebagai terapi pijat urut meluruskan penis bengkok dan juga memperbesar ukuran penis.

Demikian pembahasan tentang “posisi bercinta untuk penis bengkok” semoga bermanfaat untuk Anda sekalian.