memijat-dapat-menurunkan-resiko-kanker-payudaraCara-menyembuhkan.com – Semua orang yang sedang mengalami kanker payudara pasti menginkan solusi ampuh yang dapat menurunkan resiko kanker payudara yang sedang di alaminya. Karena kanker payudara ini merupakan salah satu penyakit mematikan yang paling di takuti oleh semua wanita. Kanker payudara sendiri adalah tumor ganas yang terdapat pada sel-sel jaringan payudara. Sampai dengan saat ini penyakit jenis ini masih belum ditemukan solusi ampuh untuk mengatasinya.

Kanker payudara ini terjadi ditandai dengan munculnya benjolan di area payudara. Kemudian benjolan ini akan berkembang dan terus membesar, ini akan berbahaya sekali jika tidak segera diobati. Karena sel kanker yang terjadi di area payudara dapat menyebar keseluruh tubuh. Jika sudah demikian maka ini menandakan bahwa kanker payudara sudah mencapai stadium 4.

Kanker payudara yang sudah mencapai stadium 4 akan sangat berbahaya sekali, karena kecil kemungkinan penderita untuk dapat bertahan hidup dengan jangka waktu yang lebih lama lagi. Pastinya ia akan di vonis oleh dokter bahwa dirinya telah dekat dengan kematian. Dan inilah sebabnya kenapa kanker payudara merupakan jenis penyakit pembunuh yang mematikan nomor satu di dunia bagi wanita.

Sampai dengan saat ini dunia medis memang belum menemukan solusi ampuh untuk menyembuhkan  masalah kanker payudara. Meskipun demikian, medis telah menyarankan untuk mengantisipasi untuk mencegah dan menurunkan resiko kanker payudara. Memang terdapat beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya kanker payudara, entah itu dari menerapkan cara hidup yang sehat, tidak mengkonsumsi minuman yang beralkohol, tidak merokok secara berlebih, menghindari makanan yang dapat memicu terjadinya kanker payudara hingga dengan pemijatan pada payudara.

Gejala Kanker Payudara

Memang terdapat banyak hal yang harus dilakukan agar dapat menurunkan resiko kanker payudara. Salah satunya adalah dengan menggunakan taknik pemijatan pada payudara. meski demikian, apakah benar jika dengan menggunakan teknik pemijatan payudara dapat menurunkan resiko kanker payudara? Sebelum  itu terjawab, alangkah lebih baiknya jika kita simak beberapa hal yang dapat menjadi gejala terjadinya kanker payudara, diantaranya adalah :

  • Terjadi benjolan sebesar kacang area di payudara, awalnya memang tidak terasa sakit.
  • Lambat laun benjolan yang terjadi di area payudara ini berubah bentuk dan juga ukuran.
  • Terjadi retraksi (puting payudara masuk/ tenggelam di dalam payudara).
  • Terjadi perubahan warna kulit payudara, entah itu merah muda, coklat dan juga bisa sperti warna kulit jeruk.
  • Jika tumor sudah membesar, maka terjadi rasa sakit. Rasa sakit ini kadang terasa dan terkadang juga tidak.
  • Kulit di area payudara terasa panas seperti terbakar.
  • Akhirnya payudara mengeluarkan darah, nanah ataupun cairan lainnya.

Gejala kanker payudara  ini harus Anda pahami sejak hari ini juga, agar Anda dapat mengidentifikasi ketika payudara Anda sedang mengalami hal yang semacam itu. Sehingga dengan cepat dan sigap Anda dapat mengambil tindakan untuk mengatasinya. Tentunya dengan cara-cara jitu yang telah kami jelaskan diatas. Baik dari menerapkan hidup sehat sampai dengan cara pemijatan pada payudara. Tapi apakah benar, dengan pemijatan pada payudara dapat menurunkan resiko kanker payudara? untuk lebih jelasnya mari kita perhatikan dibawah ini.

Pijat Payudara, Menurunkan Resiko Kanker Payudara

Kanker payudara adalah momok yang sangat menakutkan di kalangan wanita. ini karena penyakit kanker payudara adalah jenis penyakit yang mematikan nomor satu di dunia. Maka tak heran jika kebanyakan wanita akan melakukan segala cara apapun untuk mencegah dan mengatasi kanker payudara. Ini semua dilakukan hanyalah untuk menurunkan resiko kanker payudara yang akan terjadi.

Salah satu cara yang digunakan untuk menurunkan resiko kanker payudara adalah dengan cara memijat payudra, cara ini harus dilakukan sejak hari ini juga dengan rutin, karena dengan memijat payudara adalah cara terbaik untuk mencegah terjadinya kanker payudara. Karena medis sampai dengan saat ini belum memukan obat yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit jenis ini. Maka medis hanya dapat menyarankan agar selalu mencegahnya, dan salah satunya adalah dengan menggunakan teknik pemijatan pada payudara.

Dunia medis menyebut teknik pemijtan pada payudara ini dengan sebutan self care breast massage. Metode ini sangat disarankan oleh dokter demi menurunkan resiko kanker payudara di kemudian hari. Pemijatan ini meliputi meremas, meraba, mengelus, mengusap yang dilakukan dengan tangannya sendiri. Dengan memijat payudara maka dapat memproduksi getah bening sehingga dapat memperlancar aliran darah menuju payudara dan akhirnya ini dapat menurunkan resiko kanker payudara di kemuadian nanti.

Lagkah-langkah Memijat Payudara

Perhatikan beberapa langkah dibawah ini, dan pastikan Anda melakukan sendiri dengan baik dan teliti. Agar dengan cara yang Anda lakukan ini dapat menurunkan resiko kanker payudara.  Dan beberapa langakh tersebut adalah :

  1. pijat-payudara-1 Elus dan usaplah payudara Anda secara perlahan dengan usapan menjauhi putting. Usapan ini seperti Anda saat sedang menusap kelopak mata, dengan usapan yang lembut dan tidak keras. Dan lakukan langkah ini secara berulang-ulang.
  2. pijat-payudara-2Selanjutnya gunakanlah kedua tangan Anda untuk memijatnya, gerakan memijat ini adalah dengan memijat dan meremas disertai dengan gerakan menekan dan juga mengangkat payudara. ini bertujuan untuk memperlancar aliran darah menuju ke payudara.
  3. pijat-payudara-3Masih menggunakan kedua tangan, selanjutnya dengan gerakan memutar pada payudara sesuai dengan putaran pada jarum jam. Kemudian dilanjutkan dengan gerakan memutar melawan arah jarum jam. Lakukan dengan santai dan jangan terlalu menekan payudara.
  4. pijat-payudara-4Tahap terakhir, lakukan penekanan dengan menggunakan kedua jari tangan, lakukan ini sekitar 15-20 detik. Tujuannya adalah untuk menekan kelenjar pada payudara.

Itulah beberapa langkah yang harus Anda coba dirumah agar Anda dapat terbebas dari penyakit kanker payudara yang mematikan. Pemijatan pada payudara ini memanglah salah satu cara ampuh untuk menurunkan resiko kanker payudara. Dengan Anda melakukan pemijatan ini maka Anda adalah termasuk tipe orang yang peduli terhadap kesehatan. Dengan demikian, pastinya Anda dapat terhindar penyakit ini dengan mudah.

Perlu difahami bahwa di saat Anda melakukan pemijatan pada payudara, lakukanlah pemijatan dengan santai dan rileks. Karena dengan santai dan rileks ini, selain untuk menikmatinya, terntunya  juga mendapatkan hasil yang maksimal.

Natural Remedies, Ampuh Atasi Kanker Payudara

Teknik pemijatan memang harus dilakukan agar dapat menurunkan resiko kanker payudara. Tapi perlu Anda ketahui, selain teknik pemijatan yang Anda lakukan, Anda juga harus mengkonsumsi obat kesehatan yang dapat membantu untuk mencegah bahkan mengobati kanker payudara yang sedang terjadi. Dan obat herbal kesehatan yang kami maksud disini adalah obat herbal Natural Remedies.

Obat herbal kesehatan Natural Remedies ini adalah obat herbal yang berhasiat untuk membantu mencegah dan menyembuhkan penyakit kanker payudara yang sedang Anda hadapi. Sehingga dengan Anda mengkonsumsi obat kesehatan Natural Remedies ini tidak hanya dapat membantu menurunkan resiko kanker payudara, tetapi juga dapat membantu untuk menyembuhkan kanker payudara yang sedang Anda hadapi.

Obat kesehatan ini terbuat dari seratus persen bahan herbal alami tanpa campuran dari bahan kimia sedikit pun, baik dari obat maupun dari cangkang kapsulnya. Sehingga tidak menimbulkan efek negatif apapun, dan ini aman untuk dikonsumsi sebagai tambahan supleman makanan Anda.

Natural Remedies, selain dapat menyembuhkan kanker payudara, juga dapat menyembukan lebih dari tiga puluh macam penyakit. Mulai penyakit biasa hingga penyakit yang kronis sekalipun. Diantaranya adalah dapat menyembuhkan jantung koroner, radang paru-paru, stroke, migren, darah tinggi, diabetes, asam urat, diare, gagal ginjal, infeksi saluran kemih, gondok, keputihan, nyeri haid, penyakit liver tuberkulosis (TBC), kolesterol, dan lain-lain. (lebih lengkapnya klik disini)

Selain itu, Natural Remedies ini juga mempunyai lima manfaat utama yang di kandungnya. Diantaranya adalah membantu Anda untuk tidur lebih nyenyak dan berkualitas, meningkatkan energi dan vitalitas, membantu untuk mencegah depresi dan terjadinya stres, dapat menjadikan Anda awet muda dan mencegah penuaan dini, serta membantu menyembuhkan penyakit yang degeneratif. (untuk mengetahui keajaiban yang di timbulkan oleh Natural Remedies, silahkan Anda klik disini)

Jadi tunggu apalagi, silahkan pesan obat kesehatan Natural Remedies sekarag juga dan pastikan kesehatan Anda akan semakin meningkat berlipat ganda. Selain itu Natural Remedies ini juga ampuh untuk mengurangi resiko kanker payudara yang sedang Anda hadapi, Tentunya dengan penyembuhan yang maksimal. Dan untuk mendapatkan obat kuat Natural Remedies ini silahkan Anda hubungi CS kami atau Anda bisa klik disini untuk mengetahui pemesanannya. Untuk detail produknya Anda bisa kunjungi Toko Herbal kami.

 

Facebook Comments