10-makanan-pemicu-kanker-yang-harus-dihindariCara-menyembuhkan.com – Berbicara mengenai kanker tentunya sesuatu hal yang tak asing lagi di telinga kita. Karena kanker adalah salah satu penyakit yang sangat mematikan yang di takuti oleh kebanyakan orang. ini semua bisa terjadi karena beberapa faktor penyebabnya, dan diantarnya adalah karena faktor makanan. Menurut sebuah penelitian, memang terdapat beberapa makanan pemicu kanker yang harus hindari agar Anda tidak terjerumus penyakit kanker yang sangat berbahaya ini.

Ada beberapa hal yang dapat dilakukan agar terhindar dari penyakit kanker ini. Misalnya dengan menerapkan pola hidup sehat, rajin berolahraga serta menghindari beberapa aktifitas lain yang dapat mencegah terjadinya kanker. Meskipun demikian jika Anda tidak menjaga pola makan, tetap saja Anda dapat terserang penyakit yang mematikan ini. Anda harus dapat menghidari beberapa makanan pemicu kanker berbahaya.

Lalu, apasa saja kah makanan yang harus dihindari agar tidak terjadi penyakit kanker yang berbahaya ini? Untuk itu, mari kita simak beberapa hal di bawah ini agar Anda dapat terhindar dari penyakit kanker. Untuk itu disini terdapat beberapa makanan pemicu kanker yang harus Anda hindari.

Beberapa Makanan Pemicu Kanker

Berikut ini adalah beberapa jenis makanan pemicu kanker yang harus Anda pahami. agar Anda tidak terjadi penyakit kanker yang mematikan, diantaranya adalah :

1.    Daging Olahan

Daging olahan seperti ayam kalkun, sosis, sapi serta daging olahan lainnya yang mengandung bahan pengawet agar daging tetap segar. Jika daging olahan ini Anda konsumsi,  maka diduga dapat menyebabkan tumbuhnya sel kanker di dalam tubuh anda. Untuk mengantisipasi hal itu, pastikan Anda memilih produk daging tanpa olahan dengan bahan pengawet berbahaya, atau bisa juga Anda memeriksa label pada daging yang Anda beli dengan meminta penjelasan terlebih dahulu sebelum Anda membelinya. Jika tidak demikian, maka dapat menyebabkan pertumbuhan sel kanker pada tubuh Anda. untuk itu hindarilah daging olahan yang menggunakan pengawet agar Anda terhindar dari kanker yang mematikan, dan daging olahan ini adalah salah satu kategoti makanan pemicu kanker berbahaya yang harus Anda hindari sekarang juga.

2.    Minuman yang Bersoda

Hindarilah minuman yang bersoda, karena soda adalah jenis makanan pemicu kanker. Minuman yang cenderung banyak mengandung gula, pewarna, dan bahan kimia sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Hal ini karena zat-zat yang di kandung soda dapat meningkatkan kadar keasaman dalam tubuh dan menimbulkan pertumbuhan sel kanker yang berbahaya.

3.    Minuman yang Beralkohol

Makanan pemicu kanker selanjutnya adalah mengkonsumsi alkohol, dengan mengkonsumsi alkohol maka Anda akan rentan sekali dengan penyakit kanker. Karena alkohol telah dipercaya sebagai sumber yang merusak kesehatan tubuh manusia setelah tembakau, apalagi jika dikonsumsi secara berlebihan. Terdapat sebuah studi di Amerika yang menunjukkan bahwa dari dua ratus ribu wanita yang minum satu gelas alkohol per hari ternyata mengalami peningkatan hampir tiga puluh persen terjadi kanker payudara dibandingkan wanita yang tidak minum alkohol sama sekali.

4.    Daging Unggas

Ternyata daging unggas adalah salah satu kategori makanan berbahaya yang harus Anda hindari. Makanan ini merupakan jenis makanan pemicu kanker. Ini semua karena kebanyakan unggas dan ternak menggunakan penyuntik obat-obatan kimia untuk memacu pertumbuhan. Walaupun tidak semua unggas menggunakan obat-obatan kimia, namun hal ini kecil sekali kemungkinannya.  Dengan penyuntikan obat-obatan kimia dapat memacu pertumbuhan unggas, hormon kimia akhirnya menjadi bersatu dengan daging unggas. Hal ini akan berbahaya seklai jika daging tersebut di konsumsi oleh manusia. Karena ini dapat memicu pertumbuhan sel kanker pada tubuh Anda, seperti kanker prostat dan kanker kelenjar berbahaya yang akhirnya dapat menutup usia Anda.

5.    Popcorn Microwave

Popcorn Microwave juga merupakan makanan yang harus Anda hindari, karena popcorn dari microwave ini juga merupakan makanan pemicu kanker. Popcorn dari microwaveini merupakan makanan yang dapat memicu terjadinya kanker pada tubuh Anda. Hal ini karena microwave dilapisi bahan kimia yang berguna untuk mepersegar popcorn ketika dimakan. Sebuah hasil penelitian mengungkapkan bahwa bahan kimia tersebut dapat menyebabkan infertilitas, kanker hati, pancreas, dan juga testis. Selain itu bahan kimia dalam kandungan popcorn juga diketahui dapat menyebabkan kerusakan pada paru-paru dan juga dapat menyebabkan kanker yang berbahaya.

6.    Ikan Asin

Makanan selanjutnya yang menjadi pemicu terjadinya kanker adalah ikan asin, ikan asin ini biasanya megandung bahan pengawet, ini semua tidak menutup kemungkinan bahwa memang terdapat oknum tertentu yang menggunakan formalin berbahaya sebagai bahan pengawet ikan asin ini. Hal ini dapat menyebabkan pengendapan racun di organ hati Anda. dengan demikian tentu menjadi pemicu untuk menumbuhkan sel kanker pada tubuh Anda.

7.    Buah Buahan yang Mengandung Alkohol

Buah-buahan seperti durian, klengkeng, dan nangka adalah jenis makanan pemicu kanker. Karena kandungan zat di dalam buah durian dapat menghasilkan alkohol, sehingga hal ini dapat memicu pertumbuhan sel kanker payudara, begitu pula dengan klengkeng dan juga nangka yang dapat memberikan peluang pertumbuhan sel kanker payudara. Alangkah baiknya jika Anda tidak mengkonsumsi buah tersebut dan menggantinya dengan buah yang tidak mengandung alkohol.

Selain buah yang mengandung alkohol, hindari juga buah-buahan yang mengandung pestisida. Ini juga merupakan makanan pemicu kanker, karena buah yang terkontaminasi dengan pestisida akan menyebabkan kanker.  Bahan kimia berbahaya pestisida ini ditemukan pada buah apel, jeruk, anggur, dan stroberi, dan telah terungkap sebanyak 90 persen buah-buahan tersebut mengandung residu pestisida yang berbahaya.

8.    Tepung Putih

Tepung yang melalui proses pemutihan juga merupakan makanan pemicu kanker. Ini semua karena kandungan berlebih dari karbohidrat tepung putih sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Hal ini di buktikan denga adanya sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Cancer Epidemiology mengungkapkan bahwa karbohidrat dari olahan tepung putih dikaitkan dengan presentase kanker, ternyata 220 persen kalangan perempuan terkena kanker payudara. Maka dari itu jagalah kesehatan Anda dengan menghindari hal itu, dan pilihlah tepung yang belum melalui proses pemutihan agar aman untuk dikonsumsi.

9.    Pemanis Buatan

Telah ditemukan ternyata bahan kimia untuk pemanis buatan dapat menyebabkan kejang pada beberapa orang. Bahan kimia pemanis buatan ini menjadi racun mematikan dalam tubuh. Pemanis buatan memang merupakan salah satu makanan pemicu kanker yang berbahaya. Dengan mengkonsumsinya maka perut akan memproses racun ini dan akan menyebabkan beberapa masalah berbahaya, entah itu terjadi kanker otak atau juga penyebab kanker lainnya.

10.    Makanan yang di Bakar

Ternyata makanan yang dibakar juga sangat berbahaya bila Anda konsumsi. Makanan yang di bakar merupakan makanan pemicu terjadinya kanker. Hal ini karena adanya kandungan senyawa kimia yang dapat membahayakan tubuh manusia. Apalagi bila daging yang dibakar tersebut terjadi gosong, maka kandungan karsinogenaktif dalam daging cenderung lebih tinggi, dan ini akan memicu terjadinya penyakit kanker. Jika Anda menyukai makanan yang dibakar maka terlebih dahulu Anda rebus atau oven, sehingga pada tahap pembakaran tidak banyak yang tersentuh api dan gosong. Dengan demikian makanan yang Anda bakar tidak berbahaya dan tidak menjadi pemicu terjadinya kanker jika dikonsumsi.

Kanker memang suatu penyakit yang sangat di takuti oleh kebanyakan  manusia, karena kanker adalah jenis penyakit yang sangat mematikan. Kanker bisa terjadi bagi sapa saja, baik itu remaja, dewasa hingga orang tua. Dan agar tidak terkena penyakit yang berbahaya, alangkah baiknya jika Anda melakukan aktifitas yang teratur dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari gaya hidup yang sehat, berolahraga, tidak merokok secara berlebihan, dan tentunya juga Anda menghindari beberapa jenis makanan pemicu kanker berbahaya.

Selain menghindari makanan pemicu kanker, Anda juga harus mengkonsumsi obat herbal kesehatan Natural Remedies. Karena dengan mengkonsumsi obat herbal kesehatan Natural Remedies ini akan menjadi penangkal serta penyembuh penyakit kanker yang Anda derita. Entah itu kanker darah, kanker otak, kanker hati, kanker serviks, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker payudara, dan lain-lain.

Obat herbal kesehatan Natural Remedies ini memiliki banyak manfaat yang ampuh untuk menyembuhkan lebih dari tiga puluh macam penyakit. Diantaranya adalah dapat menyembuhkan nyeri haid, keputihan, tuberkulosis (TBC), asam uratdarah tinggi, migren, gondok, diabetes, gagal ginjal, infeksi saluran kemih, diare, jantung koroner, radang paru-paru, stroke, kanker darah, kanker hati, kanker otak, kanker serviks, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, kanker kelenjar getah bening, kanker usus, penyakit liver, dan masih banyak lagi penyakit yang lainnya.

Selain dapat menyembuhkan lebih dari tiga puluh macam penyakit, Natural Remedies ini ternyata mempunya lima manfaat utama. Yaitu dapat meningkatkan energy dan vitalitas, membantu menjauhkan dari stres dan depresi, membantu Anda untuk tidur lebih lelap dan nyenyak, menjadikan awet muda dan mencegah penuaan dini, serta membantu menyembuhkan penyakit degeratif. Natural Remedies merupakan obat herbal yang terbuat dari seratus persen bahan alami yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Obat ini tidak memiliki efek samping negatif apapun, sehingga aman untuk di konsumsi sebagai tambahan supleman makanan Anda.

Dengan demikian dapat difahami bahwa selain menghindari makanan pemicu kanker, ternyata obat herbal kesehatan Natural Remedies juga harus dikonsumsi. Supaya penyakit kanker tidak berani menerobos masuk dan merusak tubuh Anda. Pastikan dengan Natural Remedies,  Anda mendapatkan kesehatan luar biasa yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya, karena segala macam penyakit yang Anda rasakan selama ini dapat sembuh dengan cepat dan memuaskan.

Facebook Comments