Lawan Disfungsi Ereksi dengan 4 Makanan Ini..!!

Lawan Disfungsi Ereksi dengan 4 Makanan Ini..!!

Cara-menyembuhkan.com – Disfungsi ereksi memang menjadi permasalahan yang serius bagi semua pria. Ketika pria kesulitan ereksi, akan timbul perasaan tidak bisa memuaskan pasangan, yang bisa berujung pada rasa rendah diri. Disamping itu, jika istri menuntut lebih dari sebuah kenikmatan yang seharusnya ia dapatkan maka inilah permasalahan serius yang harus di selesaikan bagi pria yang mengidap disfungsi ereksi.

Biasanya istri menuntut yang lebih terhadap suaminya dari hubungan intim yang sedang diakukan. Jika kenikmatan yang ia peroleh dari hubungan tersebut terasa satar, maka ia merasa kecewa dan bahkan sangat kecewa.

Bagi suami, disfungsi ereksi memang merupakan momok yang menakutkan yang harus segera di atasi secepatnya.Tak heran jika banyak diantara mereka yang tak segan mengkonsumsi obat yang menggunakan bahan kimia berbahaya. Sekilas memang membantu, namun lama-kelamaan ini akan menjadi permasalahan yang serius yang sulit untuk diatasi.

Jika Anda ketahui, sebenarnya ada beberapa makanan yang dapat menangkal dan melawan penyakit disfungsi ereksi ini. Apa sajakah makaan tersebut?  Berikut akan kami ulas disini.

4 Makanan yang Dapat Melawan Disfungsi Ereksi Pria

Banyak sekali manfaat makanan yang telah kita konsumsi sehari-hari. Selian menyehatkan tubuh, Ada pula beberapa makanan tertentu yang sangat bermanfaat untuk terhindar dari disfungsi ereksi.

Berikut ini adalah daftar makanan yang kandungan di dalamnya bisa bantu pria untuk mengatasi masalahnya di ranjang:

1. Semangka

Sebuah studi di Italia menemukan, kandungan asam amino L-citrulline pada semangka sangat bermanfaat untuk memerangi disfungsi ereksi. L-citrulline diketahui bisa memperkuat ereksi penis. Semangka merupakan sumber alami L-citrulline yang sangat baik. Untuk merasakan khasiatnya, Anda bisa makan 3 porsi semangka (satu irisan) per hari atau 1 porsi semangka kuning. Konsumsialh secara rutin.!

2. Kacang Pistachio

Penelitian juga dilakukan pada kacang pistachio, hasil penelitian tersebut menerangkan bahwa fungsi ereksi penis pria dapat meningkat hanya 3 minggu setelah makan 100 gram kacang pistachio per hari. Selain itu, kadar kolesterol juga menjadi lebih baik. Bagi Anda yang sedang mengalami disfungsi ereksi, silahkan makan kacang ini secara rutin.

3. Buah dan Beri

Menurut penelitian yang diterbitkan di The American Journal of Clinical Nutrition. Makanan tinggi senyawa tanaman, yang disebut flavonoid punya manfaat untuk fungsi ereksi pria. Salah satu jenis makanan flavonoid, ada yang dikenal anthocyanin, yang mengandung flavon dan flavonon. Makanan ini hadir buah beri yang berwarna merah, biru dan ungu, seperti plum, raspberry, blueberry, dan black currants.

Tidak hanya buah beri saja, flavon dan flavonon juga terkandung pada buah-buahan seperti apel dan pir. Anda tidak perlu makan dalam jumlah besar. Studi tersebut menemukan bahwa hanya makan beberapa porsi saja dalam seminggu, kemudian ereksi Anda akan berfungsi dengan baik.

4. Karbohidrat sehat

Bagi Anda yang lagi diet, mungkin hal ini bisa diperhatikan. Diet rendah karbohidrat ternyata dapat meningkatkan risiko disfungsi ereksi. Anda yang sedang menjajalani diet rendah karbohidrat harus mengakhirinya sekarang jika Anda tidak ingin mengalami masalah ereksi.

Jika Anda ingin tehrhindar dari penyakit seksual disfungsi ereksi, pastikan memasukkan karbohidrat sehat dalam makanan, seperti roti gandum dan pasta.

Bila Perlu Gunakan Herbal Oles Magic Oil untuk Melawan Disfungsi Ereksi

Magic Oil Merupakan produk berbahan herbal termutakhir hasil dari penelitian anggota Perhimpunan Herbalis Indonesia. Tidak seperti obat kuat lainnya, yang cara pemakaiannya dengan diminum. Obat kuat Magic Oil adalah magic oilobat kuat dalam bentuk cair yang cara penggunaannya hanya dioles saja, yaitu cairan yang dioleskan pada penis. Formula yang unik ini dirancang untuk memungkinkan konsumen menikmati ereksi dengan kualitas, fungsi dan kontrol yang kuat.

Obat kuat oles Magic Oil terbuat dari bahan-bahan herbal alami, dengan bahan utamanya adalah minyak bulus dan minyak jahe. Kedua bahan ini sudah dikenal sejak dulu yang berfungsi untuk meningkatkan kejantanan pria. Ini karena kedua bahan tersebut memiliki fungsi sebagai berikut :

  • Mampu merangsang pelepasan hormone adrenalin yang dapat memperlebar pembuluh darah. Hal ini menyebabkan tubuh menjadi hangat, darah mengalir lebih lancar dan tekanan darah menurun.
  • Minyak jahe mengandung senyawa cineole dan L-arginine yang dapat mengatasi masalah ejakulasi dini. Kedua senyawa ini berfungsi merangsang ereksi, mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma.
  • Sedangkan minyak bulus sudah dipakai oleh masyarakat kita sejak ribuan tahun, karena memiliki manfaat dapat meningkatkan ukuran penis dan payudara serta membuatnya kencang.

Agar acara ranjang Anda berjalan dengan baik, sesuai apa yang diharapkan oleh istri Anda. Maka pakailah obat kuat Magic Oil. Solusi jitu untuk menghidupkan malam-malam Anda yang kini telah tedup. Info selangkapnya atau cara pemesanan, silahkan hubungi customer service kami atau langsung klik disini.

Demikianlah 4 makanan yang dapat melawan disfungsi ereksi yang telah Anda ketahui, selanjutnya silahkan Anda untuk menerapkan dalam sehari-hari agar Anda terbebas dari gangguan disfungsi ereksi yang telah lama bersemayam di tubuh Anda. salam herbalis dari CV. Karya Abadi, semoga berhasil..

Facebook Comments