Cara-menyembuhkan.com – Bagi Anda yang vaginanya sering mengeluarkan cairan berwarna putih susu, berbau tidak sedap, sesekali merasa gatal dan disertai rasa nyeri di area vagina. Itu merupakan ciri ciri keputihan yang harus Anda waspadai.

Anda Wanita? Kenalilah Ciri Keputihan Pada Diri AndaKeputihan atau flour albus dalam bahasa kedokterannya, yaitu cairan yang keluar dengan jumlah banyak selain darah di area vagina. Tidak semua keputihan itu berbahaya, karena keputihan dapat disebabkan oleh faktor psikologis seorang wanita. Misalnya saat wanita akan mendekati periode menstruasi, atau setelah menstruasi, mengalami awal kehamilan atau menjelang monopouse. Keputihan yang berbahaya adalah adanya infeksi yang di sebabkan oleh mikroorganisme di dalam vagina. Anda bisa mengetahuinya dari gejala, ciri, warna, bau dan juga reaksi yang terjadi pada vagina Anda sendiri.

Sebagian wanita di dunia memang menganggap bahwa keputihan merupakan sebuah hal yang biasa, akan tetapi jika terjadinya keputihan dengan ciri-ciri yang telah di sebutkan diatas, maka Anda harus waspada. Karena bagi Anda yang sedang mengalami keputihan, ini berarti sebuah tanda bahwa alat reproduksi Anda sedang mengalami masalah, dan jika ini di biarkan begitu saja maka lama kelamaan akan menjadi parah dan akhirnya Anda menderita penyakit kelamin. Sebelum penyakit kelamin itu terjadi, Anda harus melakukan tindakan guna mencari solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan keputihan yang sedang Anda hadapi tersebut

Kenali Ciri Keputihan Anda

Mengetahui ciri keputihan adalah tindakan yang harus dilakukan secepatnya, ciri keputihan ada yang normal dan ada juga ada yang tidak normal. Anda harus mengatahuinya mana keputihan yang normal dan mana keputihan yang tidak normal yang sedang terjadi. Agar Anda dapat menemukan solusi dari keputihan yang sedang Anda rasakan.

  • Keputihan Normal

    Keputihan normal biasanya mengeluarkan cairan dengan warna putih bening. Cairan ini tidak berbau dan juga tidak menyebabkan gatal, dan durasi waktu yang dilakukan oleh keputihan normal ini sekitar 3 sampai 5 hari sebelum haid ataupun sesudah haid

  • Keputihan Tidak Normal

    Keputihan tidak normal ini biasanya mengeluarkan cairan yang berwarna putih susu, terkadang juga keluar dengan warna kuning ataupun hijau, cairan ini memiliki bau tak sedap, begitu pula menimbulkan rasa panas dan juga gatal di area vagina.

Keputihan yang tidak normal ini jika tidak segera di obati maka akan dapat menimbulkan bahaya keputihan lainnya. seperti terjadinya kanker serviks (kanker yang mematikan bagi wanita), menurunkan gairah seksual wanita karena rasa sakit yang di deritanya di area vagina. Bahkan penyakit keputihan ini akan mempegaruhi keharmonisan dalam rumah tangga Anda.

Ciri dan Penyebab Keputihan Tidak Normal

Ciri-ciri keputihan yang tidak normal harus Anda ketahui secepat mungkin, agar Anda dapat mengantisipasi dan segera mencari solusi terhadap keputihan yang sedang melanda diri Anda. keputihan yang tidak normal dapat di ketahui dengan mudah melalui ciri-ciri yang terjadi. Diantaranya adalah : mengeluarkan cairan yang berlebih, cairan yang di keluarkan berwarna putih susu dan terkadang kuning atau putih, cairan yang keluar dengan bau yang tidak sedap/ berbau amis, cairan tipis dan tidak mengumpal, area vagina sering mengalami gatal dan terasa nyeri ketika melakukan hubungan seksual.

Itulah merupakan ciri-ciri keputihan yang tidak normal. Sedangkan penyebab keputihan yang tidak normal adalah sebagai berikut :

  • Bakteri

    Bakteri yang menyerang di area vagina ini merupakan Vaginosis bakteri, bakteri ini merupakan penyebab utama terjadinya bau amis dan juga munculnya cairan yang berlebih selain cairah darah pada vagina. Bakteri ini berkembang di area vagina, sehingga menggangu bakteri baik/ lactobacillus di area vagina. Vaginosis bakteri ini akan meningkat dengan pesat jika wanita tidak menjaga pola hidup sehat, seperti jangan berganti-ganti pasangan dalam melakukan hubungan seksual, jangan merokok.

    Jika bakteri ini dibiarkan sedangkan wanita mulai memasuki masa kehamilan maka dapat menyebabkan kerusakan membran kehamilan, terjadi infeksi pasca melahirkan, serta terjadinya bayi prematur.

  • Jamur

    Jamur yang dapat menyebabkan keputihan tidak normal adalah Jamur Candida, jamur ini merupakan jenis jamur yang dapat meginfeksi vagina. Jamur candida ini adalah jamur ragi yang tumbuh di area vagina. Perkembangan jamur ini disebabkan oleh sistem imun yang sangat rendah, penggunaan antibiotik, terjadinya luka bakar, pola makan yang tidak teratur, dan terjadinya kanker.

  • Parasit

    Penyebab keputihan wanita selanjutnya adalah adanya Parasit Trichomoonas Vaginalis, parasit ini akan menginfeksi area vagina sehingga menyebabkan keputihan yang tidak normal. Parasit jenis ini dapat dikatagorikan sebagai pemicu penyakit menular saat hubungan seksual. Keputihan yang di akibatkan oleh parasite jenis ini dapat menular melalui kloset yang tidak bersih. Dan juga melalui perlengkapan mandi.

  • Virus

    Penyebab keputihan terakhir adalah Infeksi virus, infeksi virus menyebabkan keputihan yang menandakan penyakit kelamin. Virus ini dapat terjadi karena pola hidup tidak sehat seperti sering berganti-ganti pasangan saat melakukan hubungan seksual, penggunaan narkoba, serta pola makan yang tidak teratur.

Itulah beberapa gejala yang mengakibatkan Anda mengalami keputihan.  Fahamilah gejala tersebut agar Anda dapat mengantisipasinya dan mendapatkan solusi terbaik saat dihadapkan dengan masalah keputihan. Sebuah masalah memang tidak di harapkan, akan tetapi lebih baik jika Anda mengantisiapasi masalah sebelum masalah itu menerpa diri Anda. apalagi masalah ini menyangkut dengan ciri kewanitaan Anda. Pastinya Anda tidak mau hal itu terjadi pada diri Anda bukan.

Mengatasi Keputihan yang Tidak Normal

Keputihan yang tidak normal merupakan penyakit yang berbahaya bagi kaum wanita, walaupun Anda tidak menginginkan penyakit ini menghinggapi diri Anda, tapi Anda harus mengetahui ciri dan gejala yang di sebabkan oleh keputihan yang tidak normal ini. Agar Anda siap dan sigap untuk mengatasinya saat penyakit ini sedang terjadi pada diri Anda. Maka lebih baiknya Anda harus memperhatikan berikut ini agar dapat mengatasi permasalahan keputihan yang tidak normal. Berikut ini adalah cara untuk mengatasi keputihan yang harus Anda lakukan, diantaranya adalah :

  • Membersihkan Vagina

    membersihkan vagina merupakan cara yang pertama yang harus Anda lakukan, bersihkanlah vagina Anda dengan menggunakan sabun yang  memang dikhususkan untuk vagina. Ingat! jangan pakai sabun sembarangan untuk membersihkan vagina Anda, karena kandungan pH dalam sabun sembarangan dapat merusak kandungan asam dalam vagina. Karena tingkat keasaman vagina yang harus Anda jaga adalah 3,5 sampai 4,5 pH. Dengan tetap berada dalam tingkat keasaman tersebut, maka area vagina tidak akan muncul bakteri yang menjadikan penyakit keputihan.

  • Seringlah Mengganti Pembalut

    Usahakan Anda untuk selalu mengganti pembalut sesering mungkin. Ukuran yang paling baik untuk mengganti pembalut adalah 3 samapi 4 jam sekali saat menstruasi. Hal ini tidak menjadikan kelembaban di area vagina, sehingga keputihan tidak berani hadir dan menjadikan keputihan.

  • Jangan Menggunakan Wewangian

    Jangan Anda menggunakan wewangian dengan deodoran atau semacamnya di area vagina, ini dapat mengakibatkan iritasi. Karena area vagina merupakan daerah yang paling sensitif diantara daerah tubuh lainnya. Dengan tidak menggunakan wewangian diarea vagina maka Anda dapat menepis keputihan yang tidak sewajarnya terjadi.

  • Pakailah Celana yang Berbahan Katun

    Memilih dan menggunakan celana berbahan katun adalah cara untuk menghindari penyakit keputihan. Tapi jika Anda memilih untuk menggunakan celana selain dari bahan katun, maka area vagina akan terasa panas dan sumpek sehingga dapat memicu terjadinya perkembang biakan bakteri. Berbeda jika Anda memakai celana dari bahan katun maka keringat yang terjadi di area vagina akan terserap oleh celana yang berbahan katun tersebut. Sehingga area vagina menjadi tidak panas dan lembab, akhirnya tidak menjadikan keputihan.

  • Konsumsilah Natural Remedies

    Jangan lupa Anda untuk mengkonsumsi obat herbal kesehatan Natural Remedies, karena obat herbal kesehatan ini ampuh untuk mengatasi lebih dari 30 macam penyakit. Termasuk penyakit keputihan yang melanda Anda saat ini. Minumlah 1 atau 2 kapsul, 2 kali sehari, 15 menit sebelum makan. Maka penyakit keputihan yang  Anda derita saat ini akan sembuh dengan cepat.

Itulah beberapa cara untuk mengatasi  keputihan yang sedang Anda hadapi. Beberapa cara tersebut merupakan cara yang harus Anda lakukan guna memperoleh hasil yang memuaskan yang sesuai dengan keinginan Anda. dan dari beberapa cara tersebut yang harus menjadi acuan utama Anda adalah dengan mengkonsumsi obat herbal kesehatan Natural Remedies. Karena obat ini mempunyai lima manfaat utama bila dikonsumsi, selain dapat meningkatkan energy dan vitalitas, membantu menjauhkan dari stres dan depresi, membantu Anda untuk tidur lebih lelap dan nyenyak, menjadikan awet muda dan mencegah penuaan dini, serta membantu menyembuhkan penyakit degeratif.

Selain lima manfaat yang terkandung di dalamnya, obat hebal kesehatan Natural Remedies ini masih memiliki banyak manfaat yang ampuh untuk menyembuhkan lebih dari tiga puluh macam penyakit. Diantaranya adalah dapat menyembuhkan keputihan, Nyeri haid, tuberkulosis (TBC), asam urat, migren, darah tinggi, gondok, diabetes, gagal ginjal, infeksi saluran kemih, diare, jantung koroner, radang paru-paru, stroke, kanker Darah, kanker hati, kanker otak, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, kanker kelenjar getah bening, kanker payudara, kanker usus, penyakit liver, dan masih banyak penyakit yang lainnya.

Natural Remedies merupakan obat kesehatan yang terbuat dari seratus persen bahan herbal alami, tidak mengandung sedikitpun bahan kimia atau bahan pengawet. Obat ini tidak memiliki efek samping negative apapun. Efek yang di timbulkan oleh obat herbal kesehatan Natural Remedies ini hanyalah positif semata, tubuh merasa lebih sehat dan tambah bugar. Obat ini dapat diminum tanpa resep dokter.

Jadi Anda jangan khawatir dengan keputihan yang sedang melanda diri Anda. Silahkan segera pesan obat herbal kesehatan Natural Remedies dan rasakan keampuhannya. Untuk mendapatkan Natural Remedies ini silahkan Anda menghubugi CS kami di Nomor : 0823-2475-4741 / 0896-5878-3232

 

Facebook Comments