Fakta Mengejutkan Tentang Penyakit Alzheimer

penyakit alzheimerCara-menyembuhkan.com – Penyakit Alzheimer merupakan penyakit yang menakutkan yang kebanyakan orang yang lebih tua alami saat ini di seluruh dunia. Diagnosa Alzheimer adalah berita yang paling menyeramkan yang berkaitan dengan kesehatan pribadi atau kesehatan orang yang dicintai. Tidak ada pengobatan pasti di pasaran yang dapat menyembuhkan Alzheimer.

Yang paling membuat frustrasi dari penyakit Alzheimer adalah tidak ada penyebab tunggal yang dapat diketahui. Ada beberapa statistik khusus tentang Alzheimer yang dapat membantu Anda memahami perkembangan penyakit ini dan bagaimana hal itu dapat mempengaruhi keluarga, masyarakat dan bangsa secara keseluruhan.

Fakta-fakta dan angka-angka yang diperoleh dari database Alzheimer Association National Office Chicago, IL  dan kombinasi dari kertas putih lainnya. Penelitian pemerintah Amerika Serikat dalam sebagian besar kasus usia adalah faktor risiko utama terjadinya penyakit Alzheimer.

Fakta Mengejutkan Penyakit Alzheimer

Beberapa berikut ini adalah fakta mengejutkan tentang penyakit Alzheimer. Baca serta pahamilah fakta-fakta berikut ini, agar Anda dapat terhindar dari penyakit yang menghilangkan kenangan orang-orang tersayang.

  1. Kemungkinan mengembangkan Alzheimer setiap lima tahun di atas usia 65, dan pada usia 85, kemungkinan mengembangkan penyakit lebih parah lagi.
  2. Alzheimer tahap ketiga sebagai penyakit yang paling parah untuk orang tua, yang dapat menyebabkan komplikasi penyakit lain seperti serangan jantung dan kanker.
  3. Di Amerika saja pemerintah federal menganggarkan $ 645.000.000 untuk penelitian Alzheimer tahun 2007.
  4. Selama 100 tahun belum ada obat secara pasti yang dapat menghentikan kehancuran sel-sel otak pasien Alzheimer.
  5. Penyakit Alzheimer mempengaruhi sekitar 4,5 juta orang di Amerika Serikat saja.
  6. Ada lebih dari 12 juta orang secara nasional terkena Alzheimer.
  7. Biaya langsung dan tidak langsung saat merawat 4,5 juta orang Amerika dengan penyakit Alzheimer setidaknya 100 Milyar pertahun.
  8. Durasi penyakit ini bisa bertahan 3-20 tahun.
  9. $ 200 juta dalam hibah penelitian telah diberikan dari Asosiasi Alzheimer sejak 1982.
  10. Pada tahun 2050, 11.300.000-16.000.000 Amerika diperkirakan memiliki penyakit Alzheimer.
  11. Orang-orang dengan penyakit Alzheimer bertahan sekitar 1/2 selama hidup mereka dari usia yang sama yang tidak penyakit Alzheimer.
  12. Lebih dari 7 dari 10 orang dengan penyakit Alzheimer tinggal serumah, di mana hampir 75 persen dari perawatan mereka disediakan oleh keluarga dan teman-teman.
  13. Satu setengah dari semua penghuni panti jompo memiliki penyakit Alzheimer atau gangguan terkait.

Tentang Alzheimer Internasional

Laporan Alzheimer Dunia yang dikeluarkan oleh Alzeimer’s Disease International (ADI) mengungkapkan penelitian tentang tren global dan regional terbaru mengenai orang lansia yang membutuhkan perawatan Demensia dan memberikan analisis tentang sistem pelayanan jangka panjang di seluruh dunia. Laporan tersebut menyatakan bahwa seiring dengan meningkatnya usia populasi dunia, sistem tradisional untuk perawatan informal oleh keluarga, teman, dan komunitas tidak akan bertahan dan berkelanjutan.

Data dari World Alzheimerʼs Report 2013 memprediksi bahwa jumlah orang lansia yang dependen akan meningkat dari 101 juta menjadi 277 juta dalam 2050, hampir tiga kali lipat. Hampir setengahnya hidup dengan penyakit Alzheimer atau jenis Demensia lainnya, yang secara cepat akan menjadi krisis kesehatan global.

Tentang Alzheimer’s  Indonesia

Alzheimerʼs Indonesia adalah sebuah organisas non profit yang bertujuan untuk membantu dan meningkatkan kualitas hidup Orang Dengan Demensia (ODD), Alzheimer, beserta keluarga ODD di Indonesia.  Di Indonesia sendiri diperkirakan sekitar satu juta orang menderita Alzheimer.

Alzheimer’s Indonesia didukung oleh relawan dari berbagai usia dan profesional dari berbagai bidang seperti dokter ahlisaraf (neurolog), psikiater, psycho-getriatrician atau geriatric psychiatrist (ahli kejiwaan manula), pengacara, spesialis komunikasi kesehatan, dan lainnya.

Alzheimerʼs Indonesia bermula dari Asosiasi Alzheimer Indonesia yang berdiri pad 22 Juli 2000
dan diresmikan oleh Menteri Kesehatan Prof. Dr. Ahmad Sujudi Sp.B. Pada tahun 2013, Asosiasi Alzheimer Indonesia berubah nama menjadi AlzheimerʼsIndonesia.

Sejak tahun 2009, Alzheimerʼs Indonesia resmi menjadi anggota bahwa Alzheimer Disease International yang berpusat di London, Inggris, dan World HealthOrganization di Geneva, Switzerland. Saat ini, Alzheimerʼs Indonesia memiliki perwakilan di tujuh kota besar di Indonesia yaitu DKI Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Palembang dan Medan.

Laporan global ini memberikan pandangan menyeluruh mengenai dampak penyakitn Alzheimer bagi masyarakat. Pada tahun ini, yang menjadi fokus khusus adalah dampak dari Alzheimer dan Demensia terhadap pihak yang merawat para penderita. Laporan tersebut menyimpulkan bahwa perlu adanya dukungan lebih untuk mengurangi beban individu serta peningkatan infrastruktur global.

Profesor Martin Prince, penulis utama laporan tersebut berkata, “Orang-orang dengan Demensia membutuhkan perawatan khusus. Dibandingkan dengan penerima perawatan jangka panjang, mereka membutuhkan perawatan personal dengan waktu dan pengawasan lebih, yang seluruhnya berhubungan dengan beban para perawat yang lebih besar dan biaya yang lebih tinggi.

Pencegahan Penyakit Alzheimer

Fakta dan angka yang berkaitan dengan Alzheimer muram dan menawarkan sedikit harapan. Namun peneliti, ilmuwan menemukan petunjuk setiap hari untuk penyebab penyakit ini. Ada gerakan nasional dari sumber-sumber publik dan swasta yang didedikasikan untuk mengalahkan penyakit ini.

Jiwa manusia tidak dapat dikalahkan. Ada harapan. Penyakit Azheimer adalah penyakit yang akan dikalahkan oleh kecerdikan dan kreatif upaya ribu pikiran cemerlang yang bertujuan dalam hidup adalah untuk menemukan penyebab dan obat untuk Alzheimers dan demensia terkait lainnya.

Untuk perawatan dan pencegahan masalah ini, perusahaan kami membat produk yang sangat aman dan efektif untuk digunakan yaitu Natural Remedies karena terbuat dari bahan-bahan yang sangat alami tanpa ada efek samping bagi kesehatan.