Pelajari Cara & Posisi Berhubungan Intim saat Hamil

Bercinta dengan Istri saat Hamil?

Berhubungan Intim saat Hamil-Keinginan bercinta dengan pasangan saat hamil merupakan hal wajar, karena hal tersebut bisa datang kapan saja. Akan tetapi dari sebagian pasangan ada yang takut bercinta saat hamil, karena dengan keadaan perut istri yang besar sehingga sulit bercinta dan dapat menganggu janin yang ada dalam kandungan.

Akan tetapi, perlu di ketahui bahwa selama kandugan Anda tidak mengalami masalah, maka bercinta atau berhubungan seksual aman dilakukan. Bahkan berhubungan saat hamil dapat memperbaiki suasana hati istri, suasana yang awalnya keruh dan merasa stress akan menjadi lebih posisitf dan terasa sangat menyenangkan, karena telah bercinta dengan pasangannya.

Apakah Boleh Bercinta dengan Istri saat Hamil?

Anda tidak usah takut apabila ingin bercinta saat hamil, karena kehamilan bukan menjadi penghalang bercinta Anda dengan pasangan. Akan tetapi, yang perlu Anda perhatikan adalah pilihlah posisi bercinta yang tidak membahayakan janin dalam kandungan.

secara psikologis maupun fisik, bercinta saat hamil mempunyai banyak manfaat, karena dapat membantu Anda mengurangi resiko melahirkan secara prematur, hal tersebut sesuai dengan penelitian yang telah dilakukan para ahli seks.

Mengapa demikian? Karena organisme saat berhubungan seks dapat menyebabkan kontraksi rahim yang bersifat sementara, akan tetapi tidak berbahaya. Dan mengalami organisme pula berhubungan dengan peluang yang lebih rendah untuk melahirkan lebih awal (prematur).

Selain itu hubungan intim dengan pasanga selama kehamilan juga tidak akan menyebabkan keguguran. Karena janin tidak akan terluka ketika seorang wanita hamil berhubungan seksual dengan suaminya. Cairan ketuban dan otot-otot yang kuat dalam rahim melindungi bayi, serta lendir tebal yang menutupi leher rahim membantu melindungi bayi dari bahaya infeksi.

Cara dan Posisi Hubungan Intim saat Hamil yang Benar

Hubungan intim, bercinta dengan pasangan, Cara Hubungan Intim saat Hamil, cara berhubungan intim agar cepat hamil setelah haid, cara berhubungan intim menurut islam, cara berhubungan intim yang baik, cara hubungan intim, cara hubungan intim agar cepat hamil, cara hubungan intim agar tidak hamil, cara hubungan intim saat hamil, cara hubungan intim tahan lama, cara hubungan intim tahan lama dan nikmat, cara berhubungan intim, cara hubungan intim, hamil,

Dibawah ini adalah beberapa cara berhubungan intim saat hamil yang benar, agar tidak membahayakan janin yang ada dalam kandungan.

1. Posisi Wanita Diatas

Berhubungan intim saat hamil dengan posisi wanita diatas atas, aman dan tidak membahayakan janin yang ada dalam kandungan. Dan wanita lebih nyaman dengan cara ini, karena wanita yang duduk di atas pria, dan pria yang mengendaliakn penuh permainannya, sehingga wanita lebih dominan dengan mengatur kedalaman saat penentrasi penis.

Walaupun posisi wanita diatas aman dilakukan saat hamil, akan tetapi wanita akan merasa cepat lelah, karena harus memimpin gerakan. Untuk menghindari hal tersebut, maka tugas suami adalah untuk menggerakkan pinggulnya sementara istri berpegangan pada kaki.

2. Posisi Sendok

Berhubungan intim saat hamil dengan posisi sendok tidak membahayakan janin yang ada dalam kandungan. Selain itu tidak nyaman untuk dilakukan, karena posisi sendok perut wanita tidak akan terbebani.

Dengan cara pria mencari posisi yang tepat untuk melakukan penetrasi dari arah belakang. Dan istri meletakkan beberapa bantal di atas salah satu kaki agar perut tidak terjepit dan ini akan lebih memudahkan suami untuk penetrasi.

3. Posisi di tepi Tepat tidur

Posisi selanjutnya yang aman dilakukan saat hamil adalah dengan melakuaknnya di tepi tempat tidur, karena dengan posisi tersebut aman untuk janin yang ada dalam kandungan. Selain itu, dengan posisi ini wanita hanya berbaring di tepi tempat tidur dengan kaki menggantung kelantai, sedangkan pria melakukan penetrasi dengan cara berdiri atau pun berlutut sesuai dengan kondisi wanita berbaring.

4. Posisi Doggy Style

Posisi selanjutnya yang aman dilakukan untuk berhubungan saat hamil adalah posisi doggy style. Doggy style adalah posisi yang dapat mempercepat mempunyai anak laki-laki, cara tersebut biasanya dilakukan oleh pasangan suami istri yang ingin mempunyai anak laki-laki.

Selain itu, posisi ini pula sangat aman untuk bercinta saat hamil. Akan tetapi posisi ini dapat berbahaya apabila dilakukan oleh wanita yang tidak pernah melakukan yoga, karena dapat membahayakan janin. Akan tetapi Anda dapat melakukan posisi ini di atas kasur, agar lebih aman.

Itulah beberapa posisi atau cara berhubungan intim saat hamil yang aman dilakukan dan tidak membahayakan janin yang ada dalam kandungan. Dan perlu Anda ketahui, posisi ballet, posisi butter dan posisi quickie, sangatlah berbahaya apabila dilakukan saat hamil.

Baca juga:

 

Semoga bermanfaat untuk Anda sekalian. Sekian dan terimakasih…

Salam Sehat CV Karya Abadi