Kolesterol Anda Dapat Sembuh dengan Bauh-buah Segar ini

Kenali Kolesterol

Kolesterol merupakan penyakit yang dapat menimbulkan terjadinya stroke atau serangan jantung, apabila kolesterolnya tinggi.

Mengapa demikian? Karena tingginya kolesterol dalam darah yang lama dapat menyebabkan lemak menumpul dan mengeras pada dinding pembuluh darah, selain itu menimbulkan plak lemak, dan akan mempersempit pembuluh darah. Sehingga darah tidak dapat mengalir dengan lancar.

Penyempitan pembuluh darah inilah yang meningkatkan risiko seorang penderita kolesterol terkena serangan jantung dan/atau stroke.

Buah-buahan yang dapat Menyembuhkan Kolesterol

Buah-buahan yang dapat menyembuhkan kolesterol adalah  buah-buahn yang mengandung serat yang larut air. Karena serat yang larut air dapat mengikat asam empedu, sehingga dapat menurunkan penyerapan lemak dan kolesterol dalam darah.

Selain itu jenis serat larut yang terbukti dapat menurunkan kolesterol hingga 10% adalah pektin. Pektin pada buah-buahan mengandung senyawa-senyawa kimia yang dapat meningkatkan kadar kolesterol baik HDL, sehingga dapat membantu memperlancar aliran darah dan mencegah terjadinya penyakit jantung.

Dibawah ini adalah beberapa buah-buahan yang dapat menyembuhkan kolesteol:

#1. Buah Apel

Buah apel mengandung pektin dan serat larut, terutama pada kulitnya. Kandungan tersebut ampuh menurunkan kolesterol. Pektin bekerja dengan menyerap kolesterol dan lemak jahat di dalam usus halus, untuk dibawa keluar tubuh lewat urin dan feses.

Selain itu buah apel juga mengandung vitamin dan antioksidan polifenol yang membantu mengurangi peradangan. Terlebih, serat apel memberikan rasa kenyang yang lama sehingga Anda dapat menghindari ngidam makan makanan yang tidak sehat.

#2. Buah Pir

Buah pir termasuk jenis buah yang tinggi akan serat alami. Mengkonsumsi satu buah pir ukuran sedang dapat mencukupi 16% kebutuhan serat harian Anda. Bahkan, nilai serat buah pir lebih tinggi daripada apel.

Adapun jenis serat yang terdapat dalam pir sama halnya dengan buah apel, yaitu mengandung pektin. Pektin dapat mengikat kolesterol dan mengangkutnya keluar dari tubuh sehingga kadar kolesterol jahat LDL dalam tubuh bisa menurun.

#3. Buah Alpukat

Alpukat menjadi jenis buah yang menjadi sumber lemak tak jenuh tunggal, sehingga baik untuk kesehatan jantung. Alpukat pula kaya akan glutathione, antioksidan yang berperan dalam mencegah kanker dan penyakit jantung.

Selain itu buah alpukat kaya akan vitamin, mineral, serta, dan senyawa yang menghambat penyerapan kolesterol dalam tubuh. Dengan mengonsumsi 1 buah alpukat per hari dapat membantu menurunkan kolesterol jahat (LDL).

Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan bahwa dengan mengkonsumsi buah alpukat dapat memengaruhi kadar kolestrol, alpukat dapat memberikan rasa kenyang yang lebih tahan lama, bahkan hingga 3-5 jam setelah dikonsumsi, serta dapat menstabilkan kadar gula darah.

#4. Buah Anggur

Buah anggur sama dengan buah yang lainnya, yang kaya akan serat larut air yang dapat mengikat kolestrol yang terserap di usus halus.

Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan bahwa buah anggur memiliki senyawa antioksidan tinggi (apalagi anggur merah). Dan antioksidan dapat membantu meningkatkan kolestrol HDL dan menurunkan kolestrol jahat LDL serta trigliserida dalam darah.

#5. Buah Jambu biji

Buah jambu biji kaya akan vitamin dan antioksidan yang dapat bekerja melindungi jantung dari kerusakan akibat radikal bebas. Selain itu jambu biji mengandung kadar kalium dan serat larut air yang dapat membantu menurunkan kolesterol dan tekanan darah, sementara menaikkan kadar kolesterol baik HDL yang dapat mencegah berbagai penyakit jantung.

#6. Buah Pepaya

Buah pepaya kaya akan antioksidan (seperti likopen, vitamin C, dan vitamin E), yang mampu menurunkan kolesterol HDL. Kolestrol yang menempel pada pembuluh darah jika terjadi oksidasi, dapat membentuk plak dan menutupi pembuluh darah.

Sehingga dengan mengkonsumsi buah yang kaya akan Vitamin E dan C salah satunya pada buah pepaya akan menyatu dengan enzim yang disebut paraxonase, yang dapat menghambat terjadinya oksidasi kolesterol di dalam pembuluh darah.

#6. Buah Jeruk

Seperti buah lain diatas, buah jeruk kaya akan serat larut air, yang dapat mengikat kolesterol yang terserap di usus halus.

Selain itu buah jeruk pula mengandung d-limonene, senyawa kimia yang bermanfaat untuk melarutkan kolesterol dan sekaligus membantu menghambat perkembangan kanker (seperti kanker payudara dan kanker usus).

Berdasarkan hasil penelitian pada tahun 2007, didapatkan bahwa buah jeruk merupakan buah yang tinggi kadar vitamin C. Dan vitamin C tidak hanya bekerja membantu mencegah penumpukan kadar kolestrol LDL, akan tetapi mampu mengurangi risiko penyakit kardiovaskuler.

Herbal untuk Kolesterol

Apabila Anda telah mengkonsumsi buah-buah tersebut diatas secara rutin untuk mengobati masalah Anda, akan tetapi belum mendapatkan hasil, maka Anda tidak boleh putus asa. Anda harus tetap melakukan gaya hidup sehat.

Anda juga dapat melakukan pengobatan dengan cara lain, yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal alami yang khusus mengobati Kolesterol. Tentunya yang telah berstandar BPOM. Mengapa harus BPOM? Karena obat herbal yang berstandar BPOM terbukti aman untuk digunakan, dan murni menggunakan bahan herbal alami.

MYCOL – Herbal BPOM Mengurangi Kadar Kolesterol

Obat Herbal MYCOL. Obat ini terbuat dari 100% ekstrak tanaman yang sejak lama telah digunakan untuk menurunkan kadar kolesterol. Obat ini juga sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan.

MYCOL terbuat dari ekstrak tanaman pilihan, jadi dipastikan MYCOL tidak menyebabkan efek samping berbahaya (dengan mengkonsumsi sesuai aturan). Selain itu, Anda juga dapat menggunakan MYCOL sebagai suplemen harian untuk mencegah naiknya kadar kolesterol.

Khasiat dan Kegunaan:

  • Membantu mengurangi kolesterol (lemak darah)
  • Membantu meningkatkan kadar kolesterol baik bagi tubuh
  • Membantu pembakaran lemak dalam tubuh
  • Mencegah penggumpalan di pembuluh darah
  • Membantu melancarkan sistem peredaran darah dalam tubuh
  • Menyehatkan jantung
  • Sebagai antibiotik yang ampuh
  • Membantu meningkatkan stamina dan vitalitas
  • Menyehatkan tubuh secara keseluruhan
  • Tidak menyebabkan ketergantungan, hanya saja setelah kolesterol dalam darah normal disarankan untuk tetap menjaga pola makan

Komposisi:

  • Syzygium polyanthum folium ekstrak
  • Andrographis paniculata herba ekstrak
  • Morinda citrifolia fructus ekstrak

Detail Produk:

  • Isi perbotol: 50 kapsul @ 500mg
  • Ijin BPOM TR: 173301701

Aturan minum:

  • pencegahan: 1 kapsul setelah makan, 2 kali sehari
  • terapi: 2 kapsul setelah makan, 2 kali sehari

Penyimpanan: taruh di tempat kering dan sejuk, hindarkan dari sinar matahari langsung pada suhu 30°C

Semoga artikel tentang “Kolesterol Anda Dapat Sembuh dengan Bauh-buah Segar ini” dapat bermanfaat bagi Anda. Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil.

Sekian dan Terimakasih…

Salam Sehat CV Karya Abadi