Cara Alami Menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih (ISK)

cara alami menyembuhkan infeksi saluran kemihCara-menyembuhkan.com – Infeksi kandung kemih, ISK, cystitis atau radang kandung kemih semua dapat disebabkan oleh infeksi bakteri di saluran kemih. Beberapa orang telah atau akan memiliki infeksi saluran kemih sekali atau dua kali dalam hidupnya. Namu jika, ISK datang dan berulang, maka diperlukan pengobatan intensif.

Gejala Infeksi Saluran Kemih

Gejala infeksi saluran kemih(ISK) harus Anda ketahui, agar Anda dapat mengantisipasi apakah saluran kemih yang Anda alami mengalami infeksi atau tidak. Untuk dmengatahui saluran kemih yang terrinfeksi diantaranya adalah:

  • Sering buang air kecil
  • Rasa terbakar saat buang air kecil (disuria)
  • Darah dalam urin
  • Urin keruh
  • Sering buang air kecil dan urin yang dikeluarkan hanya sedikit
  • Nyeri panggul pada wanita
  • Nyeri dubur pada pria

Orang yang menderita ISK mungkin mengalami salah satu gejala di atas, beberapa atau tidak sama sekali gejala diatas.

Pengobatan Medis Untuk Infeksi Saluran Kemih (ISK)

Antibiotik adalah pengobatan standar untuk ISK. Pada wanita, antibiotik dapat meningkatkan risiko infeksi jamur vagina. Bakteri akan menjadi lebih resisten terhadap antibiotik, dokter akan menguji untuk jenis tertentu dari bakteri infeksi dan kemudian meresepkan antibiotik khusus untuk jenis bakteri yang menyebabkan penyakit. Kebanyakan infeksi kandung kemih dapat diobati dengan mudah. Namun, jika tidak diobati mereka dapat berkembang menjadi infeksi ginjal yang merupakan kondisi medis yang sangat serius. Gejala infeksi ginjal termasuk demam dan nyeri pinggang. Jika Anda memiliki gejala infeksi ginjal, kunjungi dokter segera!

Herbal untuk Infeksi Saluran Kemih (ISK)

Infeksi saluran kemih(ISK) tanpa komplikasi dapat dengan mudah diatasi dengan obat herbal. Obat herbal mengatasi infeksi serta rasa sakit dan ketidaknyamanan karena ISK. Herbal dapat menghentikan gejala infeksi saluran kemih sampai ke akar penyebab masalah juga. Herbal Anti-mikroba, anti-bakteri, anti-virus, dan antioksidan adalah pilihan terbaik untuk mengatasi masalah ISK.

Obat herbal yang memiliki semua fungsi tersebut adalah Natural Remedies. Obat ini diracik dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang telah terbukti oleh beberapa studi dapat menyembuhkan beberapa penyakit termasuk ISK (infeksi saluran kemih). Untuk mengobati ISK, Natural Remedies berperan aktif sebagai antioksidan, anti-bakteri, dan anti-patogen lain yang menjadi sumber penyebab ISK. Jadi, obat ini sangat direkomendasikan bagi penderita ISK, baik pria maupun wanita.