Menyembuhkan Diabetes dengan Herbal Alami

Diabetes ditandai dengan tingkat abnormal gula dalam darah. Diabetes adalah penyakit kronis yang bisa terjadi disegala usia. Untuk itu cara menyembuhkan diabetes harus segera dilakukan, jika tidak maka diabetes akan menyebabkan beberapa gangguan kesehatan, bahkan bisa jadi diabetes adalah penyakit yang bisa menyebabkan kematian.

cara menyembuhkan diabetesAda beberapa jenis diabetes. Dengan mengetahui jenis-jenisnya, maka Anda tahu bagaimana mengatasinya dan bahkan cara untuk menyembuhkan diabetes. Ada 5 macam jenis diabetes yang akan saya sebutkan. namun perlu diketahui, bagaimanapun jenisnya, yang namanya diabetes tetap berakibat fatal bagi kesehatan. Sehingga yang terbaik bukanlah mengobatinya, namun melakukan tindakan untuk mencegahnya. Membiasakan gaya hidup sehat adalah hal yang paling tepat agar terhindar dari diabetes dan bahkan penyakit-penyakit lainnya. Olahraga teratur, atur asupan makanan terutama makanan manis-manis sehingga tubuh Anda tidak kelebihan gula dan karbohidrat.

Efek umum yang dapat terjadi akibat diabetes adalah mudah lelah atau letih. Sementara efek yang lebih kronis adalah luka pada kaki atau tempat lainnya yang sangat sulit disembuhkan, dan agar luka tidak menjalar, bagian yang terluka harus diamputasi. Efek kronis lainnya, diabetes dapat menyebabkan gangguan pada mata yang berujung pada kebutaan.

Jenis Penyakit Diabetes

Untuk lebih mengetahui tentang ragam diabetes, di bawah ini akan dijelaskan tentang macam diabetes yang bisa terjadi pada manusia.

Diabetes Mellitus

Penyakit kencing gula atau kencing manis identik dengan penyakit diabetes mellitus ini. Diabetes mellitus adalah suatu penyakit di mana terdapat glukosa dengan kadar yang cukup tinggi di dalam darah. Hal ini disebabkan karena terjadi gangguan insulin, yaitu suatu hormon yang berperan penting dalam metabolisme glukosa dalam darah.

Masyarakat sering menyebut diabetes dengan sebutan kencing manis. Disebut kencing manis dikarenakan tingginya kadar gula dalam darah. Kadar gula dalam darah ini menyebabkan urin mengandung gula/glukosa dalam jumlah yang cukup banyak dan bisa dibuktikan dengan percobaan yang sangat mudah untuk mengetahui kalau air seni penderita diabetes terasa manis.

Ambil air seni sedikit saja atau kalau tidak mempunyai wadah yang tepat untuk menampung air seni, cukup dengan membiarkan air seni sedikit mengalir di celana. Lalu biarkan wadah atau celana yang ada air seninya ditempat yang biasa ada semutnya. Biarkan beberapa saat dan semut akan segera datang mengerubunginya.

Dan berikut adalah jenis-jenis diabetes millitus:

Diabetes Mellitus Tipe 1

Mungkin selama ini Anda beranggapan bahwa diabetes sangat erat dengan tubuh kelebihan berat badan dan kurang gerak. Untuk jenis diabetes ini tidaklah demikian, penderita diabetes tipe satu ini cenderung memiliki tubuh yang kurus.

Penderita diabetes millitus tipe satu disebabkan karena metabolisme glukosa dalam tubuh tidak normal, penderita diabetes jenis ini memerlukan suplemen insulin selama hidupnya atau selama ia menderita diabetes ini.

Diabetes millitus tipe satu ini adalah diabetes yang paling umum dialami pada anak-anak. Penyebab diabetes tipe satu ini juga seperti penyebab diabetes pada umumnya, yaitu faktor keturunan, makanan atau lainnya.

Penderitanya diabetes millitus tipe satu ini juga dapat mengalami komplikasi berupa ketoasidosis (keracunan keton). Keton adalah hasil sampingan dari metabolisme tubuh, senyawa ini berbahaya.

Diabetes Mellitus Tipe 2

Diabetes millitus tipe 2 ini merupakan kebalikan dari tipe 1 dan paling banyak terjadi pada seluruh kasus diabetes. Penderita diabetes millitus tipe 2 tidak bergantung pada insulin setiap hari seperti pada tipe 1.

Diabetes ini umumnya terjadi akibat obesitas atau kelebihan berat badan, pola hidup yang tidak sehat (terutama dalam hal makanan), maupun akibat stress yang berkepanjangan sehingga terjadi gangguan hormonal, khususnya hormon insulin.

Diabetes Mellitus Tipe 3

Jenis diabetes yang lebih umum adalah dua jenis diatas, namun para ahli medis menemukan jenis diabetes millitus lain yang disebut diabetes millitus tipe 3.

Tipe ini diketahui setelah peneliti menemukan bahwa terdapat produksi insulin yang terjadi dalam otak. Menurut para ahli, insulin yang ada di otak ini memang sangat berperan penting bagi sel otak. Namun, bila terjadi kekuranagn insulin, sel otak akan terdegenerasi dan bisa menyebabkan penyakit diabetes. Diabetes tipe 3 juga menyebabkan Alzheimer.

Diabetes Insipidus

Selain diabetes millitus, ada diabetes yang dinamakan insipidus. Diabetes jenis ini memiliki gejala yang sangat mirip dengan diabetes mellitus. Namun kita bisa membedakannya dengan mudah pada air seni. Air seni penderita diabetes insipidus tidak mengandung banyak gula/glukosa seeprti penderita diabetes mellitus.

Penyebab diabetes insipidus yang paling utama adalah terjadi gangguan hormon anti-diuretik yang berperan dalam menjaga keseimbangan jumlah dan kadar urin dalam ginjal. Sehingga penderita yang kekurangan hormon ini bisa sering buang air kecil dengan jumlah yang sangat banyak. Hal ini menyebabkan dehidrasi dan membuat penderita merasa kehausan setiap saat.

Berikut ini adalah jenis-jenis diabetes insipidus yang harus untuk Anda ketahui.

  • Diabetes insipidus sentral. Penyebabnya adalah terjadi kekurangan arginina (jenis asam amino) pada hormon anti-diuretik yang bernama AVP atau vasopressin. Kurangnya asam amino ini membuat hormon tidak bisa bekerja secara optimal dalam proses pembuangan urin dari ginjal.
  • Diabetes insipidus nefrogenis. Penyebabnya adalah ginjal tidak peka atau tidak memberikan respon pada hormon anti-diuretik. Hal ini mengakibatkan air seni menjadi sangat encer dan keluar dalam jumlah yang cukup banyak.

Penyebab Diabetes

Pada keterangan diatas sudah sedikit saya singgung tentang penyebab diabetes secara umum, agar lebih jelas perhatikan ulasan berikut:

Pola makan yang buruk merupakan salah satu penyebab utama yang bertanggung jawab untuk pembentukan diabetes. Sumber makanan seperti makanan manis, makanan berminyak, cokelat dan produk berkafein adalah beberapa penyebab utama diabetes. Penderita disarankan untuk membatasi asupan alkohol bahkan tidak minum sama sekali. Dalam gaya hidup sibuk hari ini, diabetes yang disebabkan karena makanan merupakan masalah umum.

Kurangnya latihan fisik adalah alasan utama lain penyebab penyakit ini. Kurangnya olahraga meningkatkan akumulasi deposit lemak yang menyebabkan kelebihan berat badan dan diabetes. Kondisi stres yang tinggi, asupan berkepanjangan obat-obatan tertentu, bertambahnya usia dan infeksi tertentu yang mempengaruhi pankreas juga menyebabkan diabetes.

Gejala Diabetes

Berikut adalah beberapa gejala diabetes yang paling umum:

  • Peningkatan kadar gula darah merupakan salah satu gejala umum yang ditunjukkan oleh penderita diabetes. Kenaikan tingkat gula darah mungkin karena lemahnya fungsi organ atau kekurangan insulin.
  • Merasa sering haus yang tidak wajar juga merupakan gejala diabetes.
  • Penglihatan kabur
  • Ketergantungan pada makanan tertentu
  • Sering buang air seni
  • Luka yang sulit sembuh
  • Kulit kering
  • Inveksi
  • Merasa mati rasa dan mudah lelah

Menyembuhkan Diabetes secara Alami

Penderita diabetes bisa mengontrol kadar gula darah mereka secara alami dengan mengambil pengobatan herbal yang efektif untuk diabetes seperti menggunakan kapsul Diabetavin. Selain itu, ada beberapa solusi alami yang sangat membantu dalam menjaga kadar gula darah yang sehat. Mengontrol diet dan mengkonsumsi sumber makanan yang kaya protein dan serat adalah obat terbaik yang direkomendasikan untuk mengendalikan diabetes.

Pilihlah makanan yang lebih sedikit kadar gulanya seperti lebih memilih makan kentang atau jagung dari pada nasi. Lebih memilih nasi yang sudah kemarin dari pada nasi yang baru masak. Memilih nasi yang sudah dingin dari pada yag masih panas. Selain itu, jika penderita diabetes telah memiliki kadar gula darah tinggi disarankan untuk lebih banyak makan sayuran berdaun hijau. Dengan cara tersebut juga membantu menyembuhkan diabetes yang Anda alami secara konstruktif.

Selain itu, makan makanan seperti wortel, bayam, gandum, kubis juga membantu menjaga tingkat gula darah seimbang juga dapat menyembuhkan diabetes. Olahraga teratur adalah teknik alami lain yang direkomendasikan untuk menurunkan tingkat gula darah. Olahraga meningkatkan aktivitas metabolisme tubuh dan mengurangi akumulasi deposit lemak dalam tubuh.

Menurunkan berat badan, stres dan kecemasan, mengatasi insomnia dan meningkatkan kesehatan lainnya merupakan cara lain untuk mengobati diabetes. Asupan suplemen kromium, suplemen seng, suplemen magnesium dan gel lidah buaya adalah obat lain yang disarankan untuk mempertahankan tingkat gula darah seimbang.

Menyembuhkan Diabetes dengan Diabetago

Diabetago adalah formula khusus yang telah teruji dan terbukti ilmiah membantu menyembuhkan diabetes dengan cara mengontrol kadar gula darah secara alami. Bahan aktif herbal berbentuk kapsul ini mempengaruhi kadar glukosa dalam darah dan urin menjadi normal kembali sehingga membuat fungsi tubuh beroperasi secara normal. Diabetago meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan pada penderita diabetes dan menghilangkan gejala diabetes seperti rasa letih, pusing, rasa sakit badan atau kaki dan gejala-gejala lainnya. Diabetago juga baik digunakan untuk membantu mencegah komplikasi yang terkait dengan diabetes dan meremajakan dan memelihara sistem seluruh tubuh.

Kandungan dalam Diabetago juga mendukung fungsi pankreas sehat dan meningkatkan regenerasi sel beta. Fungsi utama dari pankreas adalah memproduksi insulin dalam jumlah yang tepat untuk menjaga kadar gula tetap stabil dalam tubuh. Sedangkan sel beta adalah sel dalam pankreas yang bertanggung jawab untuk melepaskan insulin.

Cara Penggunaan

Ambil satu atau dua kapsul DIabetago dua kali sehari ( 10 menit sebelum makan ) dengan air putih secara teratur selama 3 sampai 4 bulan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Diabetago aman dan dapat diminum dengan resep obat dari dokter. Diabetago adalah produk murni menggunakan bahan-bahan alami. Anda dapat meminum Diabetago untuk jangka panjang tanpa takut efek samping.

Karena Diabetago adalah suplemen herbal, Anda tidak bisa mengharapkan hasil yang memuaskan hanya dalam 3 hari. Dianjurkan untuk meminum Diabetago ini secara rutin selama minimal 3-4 bulan untuk mendapatkan hasil yang optimal. Karena Diabetago adalah produk herbal murni, Anda dapat meminumnya selama Anda masih membutuhkan.

Untuk pemesanan, silahkan klik disini. Fast respon hubungi CS kami di kontak yang tertera disebalah kanan laman ini. Salam herbalis dari kami, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel lainnya >>