Mengobati Gagal Ginjal dengan Natural Remedies

Cara-menyembuhkan.com – Gagal ginjal adalah melemahnya fungsi ginjal dalam menyaring darah. Gagal ginjal ini terjadi karena gaya hidup yang tidak sehat, misalnya kurang gerak, kurang minum, konsumsi zat adiktif, alkohol, zat kimia (pewarna buatan, pemanis buatan, boraks, formalin, penyedap rasa/penguat rasa) dll.

 Mengobati Gagal Ginjal dengan Natural Remedies

Gagal ginjal adalah salah satu penyakit yang paling ditakuti, maka dari itu jalan terbaik adalah menghindar sebelum hal itu terjadi pada Anda. Biasakan hidup sehat dan menjaga apa yang anda makan.

Selain itu, jika seseorang telah terkena gagal ginjal, biasanya akan memerlukan perawatan atau pengobatan yang lama. Penggunaan bahan kimia dalam jangka panjang akan menimbulkan efek samping yang berbahaya dan menjadikan ketergantungan. Dengan demikian cara pengobatan yang aman adalah menggunakan bahan alami. Salah satunya Anda bisa menggunakan Natural Remedies, yaitu kapsul ekstrak herbal yang telah teruji klinis mampu menyembuhkan segala macam penyakit termasuk gagal ginjal secara konstruktif (memperbaiki dan membangun).

Apa itu Gagal Ginjal?

ginjalGinjal (kidney), ureter kandung kemih (bladder) dan urethra adalah organ dalam yang berfungsi untuk membentuk sistem urin.

Ginjal menyaring darah untuk menghilangkan limbah dan kelebihan cairan dari tubuh dan menghasilkan urin. Selanjutnya urin dialirkan menuju ke kandung kemih melalui ureter.

Kandung kemih menyimpan urin sampai akhirnya dikeluarkan melalui uretra.

Di dalam ginjal ada sistem penyaringan yang hampir satu juta unit penyaringan kecil yang disebut glomeruli. Darah mengalir melalui tabung kecil dan jaringan yang rumit dari pembuluh darah di dalam ginjal untuk menjalani proses filtrasi. Dalam penyaringan ini, sel darah dan komponen lain seperti protein tidak dapat melewati dinding karena ukuran mereka lebih besar.

Cairan yang berhasil lolos dari dinding penyaringan disebut urin limbah dan kelebihan air dari darah. Urin yang telah terbentuk harus menjalani satu penyaringan lagi, yaitu penyaringan dalam jaringan tubulus. Dalam tubulus ini, beberapa komponen penting diserap. Ini termasuk cairan, garam dan mineral yang dibawa kembali ke dalam tubuh. Dan selanjutnya, urin telah siap dikirim ke kandung kemih melalui ureter.

Bagaiman Gagal Ginjal Terjadi?

Gagal ginjal terjadi karena kerusakan pada fungsi ginjal yang menyebabkan kegagalan proses filterasi normal. Ini bisa terjadi tiba-tiba atau cepat seperti kasus cedera ginjal akut atau kerusakan ginjal akut. Gagal ginjal juga dapat terjadi karena kerusakan jangka panjang pada fungsi ginjal.

Gejala dan Diagnosis

Ginjal yang sudah tidak berfungsi normal (gagal ginjal) tidak mampu mengekskresikan limbah dari darah secara memadai, mereka cenderung menumpuk di dalam tubuh.

Limbah yang tidak berhasil dibuang ini umumnya mengandung tingkat kreatinin darah yang lebih tinggi. Kreatinin adalah komponen yang dilepaskan dari jaringan otot yang rusak dan diekskresikan oleh ginjal normal. Dalam kasus kerusakan ginjal tingkat kreatinin darah mulai naik.

Beberapa kerusakan lain termasuk tercampurnya protein dan darah dalam urin. Selama jangka panjang hal ini dapat menyebabkan cairan abnormal dan kadar elektrolit dalam darah, tingkat abnormal asam dalam darah, tingkat abnormal mineral dan elektrolit (termasuk natrium, kalium, kalsium dan fosfat). Gagal ginjal juga menyebabkan anemia.

Penyebab Gagal Ginjal

Jajanan dan makanan yang mengandung zat adiktif, terkontaminasi bakteri, serta sumber air tidak sehat saat dikonsumsi menjadikan darah tidak sehat sehingga menyebabkan gangguan sistem urin.

Selain itu, makanan dan jajanan yang mengandung pewarna tekstil (jajanan yang mempunyai warna yang mencolok dan terlihat begitu menarik kemungkinan besar menggunakan pewarna tekstil bukan menggunakan pewarna makanan), formalin (para pedagang terkadang dengan curang menyampurkan formalin untuk mengawetkan ikan, jeroan atau daging), boraks (pengenyal yang biasa dicampurkan untuk mengenyalkan bakso), penyedap dan pemanis buatan dapat memicu terjadinya gagal ginjal juga.

Makanan dan jajanan sekarang ini, apalagi yang biasa dijajakan disekolahan 60% lebih menggunakan bahan-bahan seperti pemanis buatan, penyedap atau penguat rasa, boraks, pewarna buatan dan bahan-bahan kimia yang jelas tidak bagus untuk kesehatan tubuh, terutama untuk ginjal. Dengan demikian, jika konsumen yang sebagian besar adalah anak-anak, mengkonsumsi jajanan-jajanan tersebut terus menerus maka tinggal menungguu terjadinya gangguan ginjal.

Pengobatan Gagal Ginjal

Natural Remedies merupakan ekstrak herbal khusus pengobatan yang terbuat dari perpaduan sempurna ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Ekstrak ini jelas 100% berbahan alami tannpa campuran kimia sedikitpun sehingga tidak menimbulkan efek samping atau ganggguan kesehatan. Selain itu, Natural Remedies tidak akan menjadikan Anda ketergantungan. Cara kerja obat herbal ini adalah memperbaiki dan membangun secara bertahap untuk hasil yang maksimal. Kami memproduksi Natural Remedies dengan penelitian yang sangat panjang oleh para herbalist berpengalaman tinggi sehingga kasiatnya terbukti nyata.

Xanthone dan acetogenins adalah dua senyawa alami yang terkandung dalam Natural Remedies. Dua senyawa alami merupakan senyawa yang sangat baik sebagai antioksidan, anti inflamasi, anti fungi (anti jamur), antimikroba, dan diuretik. Terbukti efektif memperbaiki peredaran darah, membersihkan zat, racun, kimia yang merusak darah dan fungsi ginjal, membersihkan saluran kemih secara bertahap, melancarkan buang air seni, meningkatkan kinerja ginjal dan organ dalam lainnya untuk meningkatkan kemampuan tubuh membuang kelebihan metabolisme yang tertimbun dalam tubuh.

Selain itu, obat herbal Natural Remedies juga bekerja dengan efektif menyembuhkan dan menghentikan pergerakan sel penyebab munculnya penyakit gagal ginjal, diantaranya memperlambat semakin rusaknya organ dan kinerja ginjal, mengurangi komplikasi kerusakan fungsi tubuh secara bertahap, dan meningkatkan kinerja fungsi ginjal agar dapat kembali berkerja secara optimal.

Tujuan dari pengobatan gagal ginjal dengan Natural Remedies adalah untuk menghilangkan penyebab dan memperbaiki kinerja ginjal.

Agar penyembuhan gagal ginjal dengan obat herbal Natural Remedies lebih cepat terasa hasilnya, kami anjurkan untuk banyak-banyak minum air putih, terutama minum satu gelas (250 ml) stelah bangun pagi sebelum memuulai aktivitas.natural remedies jadi

Dosis

  • Minumlah dua kapsul Natural Remedies setiap pagi sebelum sarapan dengan air hangat. Setengah jam sebelum sarapan pagi adalah waktu yang paling tepat.
  • Lanjutkan penggunaan kapsul Natural Remedies minimal 45 hari untuk mendapatkan khasil yang maksimal.
  • kapsul Natural Remedies murni herbal dan aman, tidak memiliki efek samping dan dapat diminum tanpa resep dokter apapun.
  • Penderita gagal ginjal kronis dapat minum empat kapsul sehari (pagi dan sore sebelum makan)
  • Untuk mendapatkan hasil yang bagus, minumlah segelas air putih sebelum tidur dan olahraga jalan cepat 20-30 menit tiap hari.

 

 

Facebook Comments