Cara Alami Menghilangkan Asam Urat Dalam Darah

Cara-menyembuhkan.com – Apakah selama ini Anda bertanya-tanya tentang bagaimana cara menghilangkan asam urat secara alami? Nyeri sendi yang Anda alami adalah disebabkan oleh tingginya kadar asam urat dalam darah. Ketika asam urat tinggi, sejenis kristal mikroskopis yang berbentuk seperti jarum dapat terbentuk di sendi Anda. Hal inilah yang kemudian menimbulkan pembengkakan, peradangan dan rasa sakit yang tak tertahankan.

Jadi, jika Anda sering menderita nyeri sendi, Anda perlu mengurangi dan menghilangkan penyakit ini dari darah Anda. Cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengkonsumsi obat-obatan. Obat-obatan seperti Allopurinol dan Probenesid dapat mengurangi secara efektif kadar asam urat dalam darah.

Obat-obatan itu harus diberikan dalam jangka panjang dan hanya bekerja sementara. Selain itu, obat-obatan itu juga memiliki efek samping yang buruk seperti mual, diare, muntah, pusing, kehilangan nafsu makan, gatal-gatal, dan sebagainya.

Cara Menyembuhkan Asam Urat

Saat ini, begitu banyak penderita asam urat yang menginginkan solusi alami untuk menghilangkan penyakit ini dari dalam darah mereka. Salah satunya dengan mengkonsumsi makanan yang dapat mengurangi kadar asam dalam darah. Makanan yang dipercaya efektif mampu mengurangi kadar asam dalam darah adalah sebagai berikut:

Baking Soda

Baking soda dapat membantu Anda untuk melarutkan kristal asam urat, dan meningkatkan kelarutan asam urat. Sehingga, membuatnya lebih mudah untuk menghilangkan asam urat dari tubuh Anda.

Aturan pakai:

Campurkan 1/2 sendok teh baking soda dalam segelas besar air .
Minumlah 1 gelas pertama di pagi hari, 2-4 gelas di siang hari, dan 1 gelas sebelum tidur. Dalam sehari tidak lebih dari 8 gelas ( 4 sendok teh ).

Ulangi sampai gejala Anda sembuh.

Catatan : Kandungan natrium dalam baking soda yang tinggi bisa turun menjadi rendah selama pengobatan. Jadi, jika Anda menederita tekanan darah tinggi sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter.

Buah Cherry

Ceri memiliki sifat anti-oksidan dan anti-inflamasi yang sangat baik, serta mampu untuk mengurangi asam urat dalam darah. Jadi, mengkonsumsi buah Cherry juga merupakan pilihan yang baik dan alami.

Mengkonsumsi 30-40 buah Cherry, setiap 4 jam selama terjadi nyeri sendi. Jika rasa nyeri sendi sudah berkurang, untuk menjaga di tingkat yang lebih rendah makanlah 30-40 buah Cherry setiap hari.

Tanaman Alfalfa (Medicago Sativa)

Alfalfa adalah jenis tanaman yang biasanya digunakan sebagai makanan hewan ternak seperti sapi, kambing, domba, kuda, dan sebagainya.

Alfalfa telah terbukti secara ilmiah mengurangi asam urat dalam darah. Daun Alfalfa dapat dibuat menjadi teh. Anda juga bisa mendapatkannya sebagai suplemen dalam bentuk tablet, kapsul atau ekstrak cair.

Jika rasa nyeri sendi yang Anda alami telah berkurang, hal yang perlu Anda lakukan selanjutnya adalah mencegah agar serangan nyeri sendi itu tidak berlebih. Karena, tanpa Anda sadari serangan nyeri sendi yang berlebih akan mempengaruhi organ ginjal Anda.

Konsumsi Herbal G-Off

Cara yang terakhir yaitu dengan mengkonsumsi herbal G-Off, Herbal ini sangat bermanfaaat untuk mengatasi penyakit asam urat. Karena disamping efektif untuk menyembuhkan, G-Off juga sangat aman dikonsumsi dan tidak ribet untuk membuatnya hingga menjadi obat racikan alami.

Selain pakai tanaman herbal, Indonesia sendiri telah banyak ditemukan obat herbal yang mampu mengatasi nyeri pada persendian Anda. Salah satunya adalah G-Off. Herbal G-Off terbuat dari bahan herbal alami yang terbukti ampuh dapat mempengaruhi sistem metabolisme tubuh sehingga kristal asam yang berada pada ruang-ruang jaringan penyebab pembengkakan dapat dikeluarkan.

Untuk mendapatkan obat G-Off ini, Anda bila klik disini untuk mengisi form pemesanannya, atau bisa menghubungi CS kami langsung. Yakni di nomor yang telah tertera di laman situs ini. Salam herbalis dari kami, semoga bermanfaat..