Cara Making Love Agar Tahan Lama Sampai Berjam-jam

Cara-menyembuhkan.com – Making love atau yang biasa disebut dengan ML merupakan suatu kegiatan yang sering dilakukan oleh sepasang suami istri saat berduaan di ranjang. Sangking nikmatnya, sehingga making love ini menjadi rutinitas wajib yang harus dilakukan oleh semua pasangan suami istri di dunia.

Namun, kebanyakan pasangan suami istri mengeluh dengan making love yang ia jalani, sebab ia tidak menemukan suatu nikmat yang luar biasa sesuai dengan yang ia bayangkan. Terutama bagi istri, ia sering kecewa lantaran suami tercinta selalu terjadi ejakulasi lebih cepat dari yang ia perkirakan sebelumnya. Istri belum mencapai klimaks tapi suami sudah keluar terlebih dahulu.

Untuk itu agar making love Anda menjadi berkualitas dan tahan lama, maka Anda harus mampu memahami cara atau tips yang dapat menjadikan hubungan seks Anda tahan lama bahkan sampai berjam-jam. Dan perlu Anda ketahui, ereksi penis yang lembek dan ejakulasi dini adalah penyebab dari semua itu. Untuk itu perhatikan beberapa berikut ini agar Anda tidak terjadi demikian :

Baca Juga: Daftar Obat Penambah Stamina Pria di Apotik Agar Tahan Lama

Cara Making Love Tahan Lama, Aturlah Pola Hidup  Anda

Penis dapat berereksi secara sempurna dan juga tidak terjadi ejakulasi dini merupakan tugas yang sulit, terutama ketika pria merasa terintimidasi dan terus berfikir untuk bisa mengalami ereksi kuat. Anda jangan khawatir, untuk mendapatkan pengalaman seksual yang memuaskan dan tahan lebih lama di atas ranjang, Anda bisa mencoba cara alami ini. Cara ini bertujuan agar making love tahan lama saat di ranjang.

Jangan Merokok

Kebiasaan buruk merokok benar-benar harus dihentikan jika ereksi penis Anda menjadi lebih kuat dan tahan lama saat making love. Merokok diketahui bisa menurunkan kemampuan penis Anda untuk melakukan ereksi. Ini harus menjadi alasan utama bagi Anda untuk segera berhenti merokok jika ereksi penis sepurna. Selain untuk menjadi penghambat ereksi keras, rokok juga dapat menjadi pengganggu kesehatan jantung dan paru-paru Anda.

Jangan Mengkonsumsi Alkohol

Alkohol sangat berbahaya bagi kesehatan, terlebih pada kesehatan seksual. Mungkin Anda pada saat ini belum mengalami masalah disfungsi ereksi. Namun lambat laun jika Anda sering mengonsumsi minuman beralkohol maka dapat menjadi masalah besar bagi Anda. Penis Anda mudah loyo sampai terjadi masalah impotensi. Mengapa demikian? Menurut sebuah studi dalam Journal of Sexual Medicine, ditemukan sekitar 2.013 pecandu alkohol yang lebih mungkin mengalami disfungsi ereksi yang dapat mengganggu kinerja seksual nantinya.

Olahraga Secara Rutin

olahraga rutin, cara agar tahan lama, tahan lama, Olahraga tak hanya bisa membuat tubuh menjadi bugar, dengan olahraga juga bisa memberikan manfaat bagi Anda yang memiliki masalah seksual seperti ereksi yang kurang kuat dan juga ejakulasi dini. Berolahragalah Anda setidaknya satu jam setiap hari, tentu ini akan membantu untuk memiliki ereksi yang lebih kuat dan tahan lama saat making love. Cara ini juga sangat alami dan mudah dilakukan jika Anda disiplin melakukannya.

Baca Juga: Berapakah Waktu Normal untuk Bercinta?

Konsumsi Buah Cherry

Mengkonsumsi buah buah cherry sangat baik baik bagi kesehatan, karena buah cherry kaya akan anthocyanin yang dapat membantu menyehatkan dinding arteri dan mencegah penggumpalan darah. Dengan begitu, pembuluh darah pada organ intim Anda juga akan lebih sehat. Selain itu buah ini juga membantu mendapatkan ereksi yang memuaskan dan tahan lama saat making love atau berhubungan intim bersama pasangan.

Konsumsi Buah Pisang

Buah pisang kaya akan kalsium dan potasium yang membantu making love makin nikmat dan tahan lama. selain itu pisang juga bermanfaat untuk menyehatkan jantung, menurunkan tingkat sodium, dan menurunkan risiko penyakit jantung. Denagn jantung yang sehat akan membantu Anda mendapatkan ereksi kuat, hebat dan tahan lama. Selain khasiat istimewa yang terkandung di dalamnya, pisang sangat mudah untuk di temukan.

Konsumsi Bawang Merah

Kebanyakan orang tidak suka dengan bau bawang merah yang menyengat dan sering tertinggal di mulut. Namun zat dalam bawang merah sangat membantu Anda mendapatkan ereksi yang lebih hebat dan tahan lama saat berhubungan. bawang merah mengandung zat bernama allicin yang akan meningkatkan akselerasi sirkulasi darah pada tubuh dan organ intim. Tapi sebelum bercinta sebaiknya Anda kunyah mint atau permen terlebih dahulu untuk menyegarkan nafas  Anda.

Konsumsi Delima

Delima atau pomegranate, akan memberikan energi pada pria dan membantu meningkatkan ereksi yang kuat dan tahan lama secara alami. Konsumsi satu cangkir jus delima dapat meningkatkan energy Anda setiap hari. Secangkir jus delima saja sudah cukup bagi pria untuk menunjukkan kejantanannya saat making love bersama istri.

Akupunktur

Sebuah penelitian mengungkap bahwa 70% pria yang mengalami masalah ereksi dan ejakulalsi dini yang disebabkan oleh pikiran dan fisik. Keadaan ini telah di coba dengan melakukan pengobatan melalui akupunktur. Perawatan tradisional ini diketahui bekerja sangat efektif untuk membantu pria agar tahan lama saat making love. Tak hanya itu, terapi akupunktur merupakan salah satu cara alami yang tak akan memberikan efek samping berbahaya apapun.

Konsumsi Bawang Putih

Bawang putih dikenal sebagai makanan yang mengandung allicin. Zat tersebut berfungsi untuk melancarkan aliran darah pada organ reproduktif. Tentunya mengonsumsi bawang putih berkhasiat membantu pria untuk mendapatkan ereksi yang lebih kuat dan tahan lama secara alami.

Minum Kopi

Kopi merupakan minuman khas setiap pria, selain aromanya yang sedap, kopi juga dapat memberikan energi yang dibutuhkan pria agar bisa bertahan lebih lama. Karena kopi dapat meningkatkan metabolisme, memompa darah, dan meningkatkan ketahanan tubuh dengan melepaskan lemak.

Konsumsi Sayuran

Mengkonsumsi sayuran selain bagus untuk kesehatan tubuh, ternyata baik juga untuk kesehatan reproduksi pria, sayuran seperti asparagus terbukti dapat bitalitas dan kesuburan pria serta dapat memertahanlan penis saat ereksi.

konsumsi sayuran, sayuran,

Konsumsi Tiram dan Juga kacang Tanah

Tiram atau kerang mengandung zat seng dan vitamin B6 yang sangat bermanfaat untuk produksi testosteron pada tubuh. Dengan mengkonnsumsi tiram maka Anda akan memiliki tingkat vitalitas yang tinggi, sehingga Anda dapat bertahan lama saat making love di lakukan. Jika Anda memiliki alergi dengan tiram, maka Anda bisa mencoba kacang tanah untuk menggantikannya.

Baca Juga: Alasan Kenapa Wanita Suka Selingkuh..!!

Makan Buah Blackberry

Buah blackberry adalah salah satu buah berry yang berwarna gelap dan mengandung banyak anthocyanins. Anthocyanins adalah salah satu bentuk dari antioksidan yang sangat kuat dan bisa membantu membuat ereksi penis lebih kuat dan tahan lama saat di ranjang. Mengonsumsi satu cangkir blackberry setiap malam sebelum tidur dapat mengatasi masalah ereksi penis Anda secara sehat dan alami.

Makan Cokelat Hitam

Cokelat adalah salah satu makanan aprodisiac yang dipercaya bisa memberikan energi yang melimpah. Jika ingin mendapatkan hubungan yang memuaskan, konsumsilah cokelat hitam empat jam sebelum making love dengan pasangan. Tak hanya itu, cokelat hitam juga diketahui mengandung banyak antioksidan yang dapat menyehatkan tubuh Anda.

Makan Cabai

Saat Anda makan cabai, ada rasa pedas yang ditimbulkan setelah Anda memakan cabai tersebut. Efek yang sama juga dirasakan oleh penis, cabai akan mendorong lebih banyak darah melewati pembuluh darah sehingga membantu Anda untuk mendapatkan ereksi yang lebih keras dan tahan lama saat making love bersama istri.

durevel-sprayAgar Making Love Tahan Lama, Pakailah Herbal Ini.!!

Cara making love agar tahan lama sampai berjam-jam yaitu dengan menggunkan Durevel Spray, Jika umumnya obat kuat berbentuk kapsul maka obat ini adalah obat kuat cair yang penggunaannya dengan cara disemprotkan pada alat vital saja, kemudian diratakan atau dioles secara merata pada penis.

Obat ini sangat berkhasiat tahan lama untuk making love, dan ini sudah di buktikan oleh semua klien kami, semua dari mereka tidak sedikit yang berlangganan obat Durevel Spray ini, dan puas dengan khasiat yang di hasilkan. Untuk detail produk selengkapnya silahkan baca disini >>

Untuk fast respon, silahkan hubungi CS kami.!!!

Facebook Comments