Benarkah Usia Pengaruhi Motilitas Sperma?

Benarkah Usia Pengaruhi Motilitas Sperma?

Motilitas SpermaCara-menyembuhkan.com – Banyak anggapan bahwa pria yang sudah menyandang usia di atas 40 tahun pasti tidak bisa mempunyai anak. Sebab kinerja atau motilitas sperma pria pada usia ini tidak bisa mencapai sel telur istri dengan baik. Sehingga pria yang sudah mencapai umur 40 tahun ketas kemungkinan besar tidak dapat memiliki keturunan lagi.

Di Inggris, ternyata banyak pasangan yang usianya sudah mencapai umur 40 tahun sedang menginginkan kehadiran dari seorang anak. Namun hal ini tidak bisa terwujud, penyebab utamanya karena masalah ketidaksuburan sel sperma pria, sehingga jalan satu-satunya hanyalah suami memilih menggunakan sperma donor.

Namun tak semudah itu, sebab ada banyak pertimbangan sebelum menggunakan sperma donor, sebab harus berhati-hati jika akan menggunakan sperma donor agar dapat memiliki anak. Perlu adanya penelitian khusus untuk menjelaskan sperma pendonor benar-benar berkualitas.

Para pendonor sperma harus mengikuti kriteria pemilihan yang ketat untuk memastikan kualitas sperma mereka. Jadi, selama kualitas spermanya baik maka tidak ada masalah dengan kemampuannya membuahi sel telur.

Perhatikan Motilitas Sperma saat Menginginkan Kehadiran Anak

Bagi suami harap perhatikan hal ini, meski faktanya kemampuan motilitas sperma Anda yang berusia di atas 40 tahun tetap bagus, tapi tetap saja ada resiko yang ditimbulkan bagi Anda yang ingin memiliki anak di usia ini. Beberapa penelitian menemukan masalah kesehatan yang serius pada anak yang lahir dari ayah yang berusia di atas 30 tahun, yaitu terjadi gangguan autisme dan skizophrenia.

Penyebabnya karena level testosteron berkurang 1% tiap tahunnya setelah usia 30 tahun. Selain itu, DNA pada sperma pria diusia tua rentan terjadi kerusakan sehingga beresiko terhadap kesehatan bayinya.

Sebuah penelitian menemukan kasus, jika wanita dan pria menikah sekitar atau diatas 35 tahun, ada kemungkinan anaknya akan terkena down syndrome. Penyebabnya kemungkinan besar adalah sperma dari ayah yang telah mengalami kerusakan.

Penelitian yang dilakukan oleh Mount Sinai School of Medicine New York, juga menemukan anak yang lahir dari pria berusia 40-an, memiliki resiko terkena autisme enam kali lebih besar. Lalu, penelitian lainnya, anak yang lahir dari ayah yang berusia 50 tahun atau lebih, tiga kali lebih beresiko terkena skizophrenia. Tentu ini sangat berbahaya dan tidak baik untuk masa depan anak nantinya.

Masih Ingin Memiliki Anak di Usia 40 Tahun?

Sebenarnya memang tidak ada batasan usia bagi setiap pasangan untuk memiliki keturunan. Namun, mengingat kondisi sistem tubuh yang sudah merasakan berbeda saat sudah memasuki usia tua, maka ada baiknya keinginan untuk memiliki anak di usia ini digugurkan saja. Resiko kerusakan DNA bisa membuat keturunan Anda menderita gangguan autisme, down syndrome, bipolar disorder dan skizophrenia.

Bagi Anda yang mencapai usia 40 tahun dan ingin memiliki keturunan. Tentu ini akan menjadi masalah yang memilukan sekali, mengingat anak merupakan harta yang tidak ternilai harganya. Selian itu anak merupakan penerus dari jenis dirinya (nasab) dimasa mendatang. Jika tidak punya anak, maka manusia dari jenis Anda akan punah, ini akan menjadikan Anda sedih yang berlebih.

Perlu di pahami, meski resiko itu muncul pada pria usia tua namun Anda jangan khawatir. Anda perlu suplemen khusus untuk menjaga sperma agar tetap berkualitas. Sebanarnya cara untuk mendapatkan kualitas sperma yang bagus adalah dengan melakukan gaya hidup sehat.

Namun itu saja tidak cukup, Anda juga harus membutuhkan suplemen khusus untuk penunjang sperma sehat dan berkualitas. Sehingga Anda tetap bisa punya anak dengan normal meski usia yang sudah beranjak lanjut. Untuk lebih detailnya, akan dijelaskan berikut ini.

Konsumsi Obat Herbal untuk Memberbaiki Kualitas Sperma

s count, menambah dan memperbanyak jumlah spermaBagi Anda yang menginginkan anak meski usia telah mencapai kepala empat maka jangan khawatir. Tetaplah berpikir positif serta lakukanlah yang terbaik. Karena dengan begitu Anda mempunyai semangat tersendiri agar keinginan Anda dapat terwujud. Tentunya juga Anda harus melakukan gaya hidup sehat seperti olahraga, hindari alkohol dan rokok. Selain itu konsumsi juga makanan yang bergizi dan tak terketinggalan juga silahkan konsumsi herbal SCount untuk penambah jumlah spera berkualitas.

SCount adalah obat herbal untuk mengatasi masalah sperma encer yang diracik dari tanaman herbal pilihan. Obat ini memang di senagja di ramu khusus untuk mengobati masalah seksualitas akibat sperma encer dan sedikit, lebih tepatnya obat herbal ini adalah obat yang membantu Anda untuk mewujudkan mempunyai keturunan. Mengapa demikian, karena banyak sekali kasus hubungan pasangan suami istri yang kandas akibat tidak punya anak.

SCount Solusi Terbaik Sperma Encer

Obat sperma encer SCount dibuat dengan menggabungkan berbagai ekstrak tanaman herbal esensial yang membantu mengentalkan air mani dan secara konstruktif meningkatkan fertilitas pria. Selain sebagai penjawab masalah Anda tentang keturunan, herbal SCount juga sekaligus sebagai solusi untuk Anda agar hubungan ranjang saat membuat anak semakin puas dan tahan lama, saat ejakulasi juga terasa semburan lebih kencang sehingga makin nikmat.

Komposisi unik dari beberapa tumbuhan herbal pada SCount dapat meningkatkan kesehatan seksual secara keseluruhan dan meningkatkan libido pria. Ini cocok untuk pria penderita seperti azoospermia atau oligospermia (terganggu keseburan sperma).

Demikianlah uraian mengenai motilitas sperma di usia tua, yang intinya adalah usia tidak menjadi penyebab utama untuk tidak memiliki anak. Pria tetap akan mempunyai anak meskipun ia telah mencapai usia 40 tahun. Yaitu dengan menerapkan gaya hidup sehat dan juga mengkonsumsi herbal SCount sebagai penunjang mewujudkan impian memiliki keturunan.

s count, menambah sperma, agar tidak mandul, Untuk Info selangkapnya tentang SCount, silahkan klik disini, atau silahkan hubungi ustomer service kami di kontak yang telah tertera di laman ini. Anda juga langsung melakukan pesanan kepadanya tanpa harus ribet-ribet mengklik ini dan itu. Salam herbalis dari CV. Karya Abadi, dan semoga berhasil..

 

Facebook Comments