Waspada Hipertensi pada Wanita karena sangat Berbahaya!!!

Hipertensi pada Wanita

Hipertensi atau darah tinggi menjadi salah satu jenis penyakit yang di takuti dan sangat berbahaya bagi tubuh. Karena pasalnya penyakit hipertensi dapat memunculkan penyakit lain seperti penyakit jantung dan strok.

Pada umumnya yang sering kita dengan terkena penyakit hipetensi adalah kaum pria, akan tetapi kaum wanita pula sangat berpontensi terkena penyakit hipertensi, dan apabila telah menyerang wanita maka sangat berbahaya.

Oleh sebab itu, bagi kalian kaum wanita mendeteksi sejak dini penyakit hipertensi sangat penting, karena hipertensi pada wanita lebih mengancam nyawa, dari pada pria.

Mengapa Hipertensi pada Wanita sangat Berbahaya

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan para peneliti, terkait tekanan darah tinggi yang dapat menyerang wanita dan pria (gender), terhadap 100 wanita dan pria dengan usia 53 tahun dan lebih (yang menderita hipertensi namun tidak dirawat dengan baik) dengan tes hemodynamic.

Hasil tes hemodynamic (untuk mengetahui sirkulasi darah dan mekanisme hormon) didapatkan bhawa, penyakit pembuluh darah 30-40% lebih banyak ditemukan pada wanita dibanding pria. Selain itu, terdapat perbedaan fisiologis yang signifikan antara sistem kardiovaskuler wanita dan pria (pada tipe dan banyaknya hormon yang berperan dalam pengaturan tekanan darah). Hormon tersebut yang kemudian berperan dalam tingkat keparahan dan frekuensi penyakit jantung.

Dari situlah mengapa wanita lebih berbahaya dari pada pria jika terkena penyakit hipertensi. Selain itu para peneliti pula mengatakan bahwa penanganan hipertensi bagi wanita dengan obat-obatan perlu mengkombinasikan dan dengan dosis obat tertentu.

Apa yang dapat dilakukan Wanita agar tidak Terkena Penyakit Hipertensi?

Semua penyakit pastinya dapat di cegah, begitu pula penyakit hipetensi pada wanita. Dan pada dasarnya pencegahan pada wanita sama halnya pencegahan pada pria. Yaitu dengan melakukan hal-hal berikut:

  • Rutin berolahraga selama 30 sampai 45 menit setiap harinya (lima hari dalam seminggu)
  • Mengkonsumsi makanan berkalori dalam jumlah sedang dan cukup.
  • Hindari mengkonsumsi makana rendah lemak jenuh
  • Rajin melakukan periksa ke dokter
  • Lakukanlah tes tekanan darah secara rutin
  • Konsultasikan dengan dokter terkait resiko hipertensi yang dapat menyerang Anda. Dengan begitu dokter akan membantu Anda untuk tetap menjaga tekanan darah Anda agar tetap normal.

Kenali Gejala Hipertensi pada Wanita

Pada dasarnya gejala hipertensi pada wanita sama halnya dengan gejala hipertensi pada umumnya, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Pandangan menjadi buram

Gejala pertama penyakit darah tinggi pada wanita adalah pandangan menjadi buran (tidak jelas dan kabur). Hal ini di karenakan darah di saraf otak tidak dapat mengalir dengan baik, sehingga menimbulkan dampak penglihatan menjadi tidak jelas, kabur dan buram.

2. Mengalami Sesak Napas

Gejala yang kedua dari penyakit darah tinggi adalah mengalami sesak napas. Gejala tersebut termasuk tanda atau ciri yang cukup serius yang wajib diobati dengan cepat, karena jika tidak akan memicu terjadinya penyakit lainnya.

3. Sakit Kepala

Gejala hipertensi pada wanita yang selanjutnya adalah mengalami sakit kepala. Rasa sakit pada kepala yang awalnya biasa, dapat berubah menjadi luar biasanya karena sikap Anda yang terlalu menyepelekan rasa sakit kepala Anda. sakit vertigo yang tingkatannya lebih besar akan terjadi.

4. Hidung Berdarah

Gejala selanjutnya dari penyakit hipertensi adalah pendarahan di bagian hidung atau sering dikenal dengan mimisan. Pada dasarnya mimisan adalah penyakit yang di akibatkan karena kondisi badan yang telalu kebanyakan kegiatan atau aktivitas yang di jalani. Apabila Anda mengalami gejala tersebut Anda harus dengan segera melakukan penaganan dan mengobatinya.

Cardo-R, Obat Herbal Tekanan Darah Tinggi

Obat Herbal Tekanan Darah Tinggi-Tekanan darah tinggi sangat berbahaya bagi tubuh kita. Bahkan komplikasi dari tekanan darah tinggi dapat berakibat fatal yang berujung kematian. Tentu Anda tak menginginkan hal ini, segera obat tekanan darah tinggi Anda.

Anda dapat menggunakan obat herbal Cardo-R untuk mengontrol tekanan darah tinggi. Kandungan alami yang ada dalam Cardo-R terbukti dapat menurunkan tekanan darah dan mengontrolnya saat sudah seimbang. Selain itu, obat ini juga aman dikonsumsi secara rutin untuk mengendalikan tekanan darah.

Khasiat dan Kegunaan:

  • Meringankan gejala hipertensi (tekanan darah tinggi)
  • Mencegah penggumpalan di pembuluh darah
  • Mengencerkan darah
  • Sebagai antioksidan

Komposisi:

  • Cantella asiatica herba ekstrak
  • Syzigyum polyanthum folium ekstrak
  • Apii graveoleus herba ekstak

Detail Produk:

  • Isi perbotol: 50 kapsul @ 500mg
  • Ijin BPOM TR: 173302361

Aturan minum:

  • pencegahan: 1 kapsul setelah makan, 2 kali sehari
  • terapi: 2 kapsul setelah makan, 2 kali sehari

Penyimpanan: taruh di tempat kering dan sejuk, hindarkan dari sinar matahari langsung pada suhu 30°C

Perhatian!!!

  • Penggunaan bagi pasien yang menderita alergi terhadap bawang putih dan tukak lambung akan menyebabkan gangguan pada lambung
  • Hanya untuk penderita darah tinggi yang telah ditetapkan oleh dokter
  • Selama penggunaan, konsultasikan pada dokter secara berkala
  • Pengkonsumsian dalam jumlah yang besar dari Alii sativi Bulbus akan meningkatkan resiko pendarahan pasca operasi.

Untuk pembelian obat herbal darah tinggi, Cardo-R di Toko Obat Herbal Online ini sekarang juga, demi kesehatan dan kebahagiaan Anda di masa depan.

Salam Sehat Alami, CV Karya Abadi