Mempunyai Masalah Ketidakpuasan di Ranjang? Temukan Jawabannya

Ketidakpuasan di Ranjang-Para sepasangan suami istri khususnya pengantin baru tentunya ingin melakukan hubungan intim berlama-lama khususnya para kaum laki, mereka berusaha agar istrinya betah berlama-lama melakukan hubungan intim dengan melakukan berbagai cara.

Namun sayang, walaupun seorang suami sudah melakukan berbagai cara, terkadang sang istri tidak merasa nyaman, malu dan tidak bergairah.

Selain masalah ekonomi dalam kehidupan, masalah hubungan intim saat di ranjang juga menjadi masalah yang cukup besar bagi pasangan yang telah berumah tangga, khususnya bagi pria.

Apabila masalah tersebut tidak bisa diatasi dengan baik, maka kemungkinan akan dapat merenggangkan hubungan Anda dan pasangan Anda. Namun anda tidak perlu khawatir, karena ada beberapa tips tahan lama tanpa obat yang ampuh, seperti berikut.

Tips ampuh bercinta tahan lama secara alami:

Berikut beberapa tips bercinta tahan lama secara alami yang patut anda terapkan, agar anda dapat berlama-lama di ranjang:

Sebelum di rajang

Hubungan Intim, Hubungan Badan, Berhubungan, Berhubungan Badan, Cara Berhubungan Agar Tahan Lama, Cara BerhubunganKonsumsi makanan mengandung zinc dan asam amino

Banyak obat penambah stamina herba untuk pria yang memanfaatkan zinc. Sebab, kekurangan zinc akan menurunkan tingkat testosteron sehingga dapat mengganggu kemampuan seksual.

Meski demikian, hindari obat herba sembarangan. Anda bisa mengonsumsi beberapa jenis makanan tertentu seperti daging, tiram, dan sereal yang sudah diperkaya dengan zinc.

Rajin olahraga angkat beban, berenang atau jalan cepat

Olahraga angkat beban dapat membuat tubuh menghasilkan lebih banyak hormon testosterone yang memengaruhi gairah seks. Selain itu Anda juga dapat melakukan latihan push up, sit up atau latihan lain yang dapat membangun otot di sekitar bahu, dada dan perut Anda, sehingga dapat meningkatkan stamina selama hubungan seks dengan pasangan Anda.

Hubungan Intim, Hubungan Badan, Berhubungan, Berhubungan Badan, Cara Berhubungan Agar Tahan Lama, Cara BerhubunganMelatih diri dengan melakukan masturbasi

Para ahli menyarankan bagi anda yang belum menikah dianjurkan untuk sering melakukan masturbasi. Karena masturbasi dapat melatih diri Anda terhadap respons seksual, sehingga dalam berhubungan dapat menahan ereksi dengan lebih lama. Yaitu dengan cara, anda mencoba berhenti di tengah proses masturbasi, saat anda belum mengalami ejakulasi. Anda dapat rileks kemudian coba lagi, hingga Anda dapat mengendalikan ejakulasi dengan lebih baik.

Saat berada diranjang

Hubungan Intim, Hubungan Badan, Berhubungan, Berhubungan Badan, Cara Berhubungan Agar Tahan Lama, Cara BerhubunganMelakukan pemanasan

Sebelum bercinta, anda dan pasangan harus melakukan pemanasan. Cara ini dapat juga meningkatkan gairah perempuan.

Tidak terlalu fokus

Cobalah untuk tidak terlalu fokus saat bercinta, karena dengan anda terlalu fokus maka anda tidak dapat menikmati rasanya bercinta dengan pasangan anda.

Berat badan yang ideal

Memiliki berat badan yang ideal tentunya akan menjadikan nilai tambah saat berhubungan intim dengan pasangan anda, karena dengan tubuh yang ideal pasangan anda tidak keberatan dalam memapong tubuh anda. Sangat berbeda bukan dengan orang yang memiliki tubuh yang gemuk.

Hubungan Intim, Hubungan Badan, Berhubungan, Berhubungan Badan, Cara Berhubungan Agar Tahan Lama, Cara BerhubunganPelan-Pelan Saja

Perlu anda ketahui dengan melakukan dorongan yang cepat menyebabkan ejakulasi menjadi lebih cepat. Oleh karena itu, anda harus memperlambat dorongan (alias pelan-pelan saja) agar ejakulasi bisa dikontrol.

Berkomunikasi

Komunikasi sangat penting saat melakukan hubungan suami istri, karena tanpa komunikasi hubungan yang anda lakukan akan terasa hampa dan tidak dapat di rasakan. Kata-kata manja dan manis perlu dikeluarkan dan di ucapkan saat berhubungan, karena akan dapat menambah gairan bagi pasangan anda.

Hindari membebani pikiran

Saat anda melakukan hubungan intim dengan pasangan anda, anda diharuskan untuk menghilangkan beban dalam fikiran atau masalah anda, karena dengan anda berfikir tentang masalah anda, maka anda tida dapat menikmati hubungan yang anda lakukan.

Jika cara-cara tersebut diatas belum mampu menjawab masalah Anda, kami menyarankan Anda tidak usah putus asa, dan terus berusaha. Dengan terus berusaha, maka pasangan Anda akan dapat mengerti dan memahami kekurangan Anda saat bercinta dengan Anda.

Kami juga menyarankan, Anda dapat mengkonsumsi obat herbal yang khusus untuk mengatasi masalah Anda. Tentunya harus obat herbal yang telah berstandar BPOM, mengapa? Karena obat yang telah berstandar BPOM terbukti aman, menggunakan komposisi yang tidak berbahaya pada penggunaan efek berkepanjangan, serta tidak mengandung bahan kimia.

Semoga artikel tentang “Mempunyai Masalah Ketidakpuasan di Ranjang? Temukan Jawabannya” dapat bermanfaat untuk Anda, selamat mencoba, dan semoga berhasil.

Sekian dan Terimakasih…….

Salam sehat CV Karya Abadi