Benarkah, Alzheimer Dapat Memicu Komplikasi Penyakit ?

benarkah alzheimer dapat memicu komplikasi penyakitCara-menyembuhkan.com – Alzheimer adalah penyakit yang mengerikan dan menakutkan dalam banyak hal. Mungkin, aspek yang paling mengerikan dari penyakit ini adalah bahwa tidak ada obat untuk menyembuhkannya. Meskipun negara-negara di seluruh dunia telah banyak melakukan penelitian mengenai penyakit ini, tidak ada jawaban yang pasti untuk mengatasi penyakit Alzheimer. Bahkan di Amerika, penyakit ini menduduki peringkat ke-6 sebagai penyebab kematian.

Penyakit Alzheimer, Jangan Konsumsi Obat Kimia

Banyaknya obat yang ditawarkan untuk penyakit ini justru akan memicu timbulnya penyakit baru. Karena pada umumnya obat-obat yang diberikan untuk penderita Alzheimer hanya berfungsi untuk memperlambat sistem kerja penyakit tanpa memberikan solusi untuk sembuh. Atau, obat-obat yang diberikan itu hanya berfungsi untuk mengurangi rasa sakit sementara, sedangkan masalah utama penyebab penyakit itu tidak diselesaikan. Terlalu sering mengkonsumsi obat-obat kimia tentunya akan menimbulkan efek samping. Misalnya terganggunya sistem kerja organ jantung dan hati.

Penyakit Alzheimer umumnya dialami oleh seseorang selama bertahun-tahun bahkan puluhan tahun. Bayangkan, jika selama bertahun-tahun itu penderita harus mengkonsumsi obat-obat kimia secara terus menerus. Tentu saja hal ini akan menjadi sangat buruk. Beberapa peneliti menyatakan bahwa beberapa obat-obatan ini hanya memperlambat penyakit, tetapi hal ini sulit untuk dievaluasi karena lamanya waktu dari diagnosis sampai kematian bervariasi begitu luas. Selain itu, penyebab lain dari intervensi kematian adalah munculnya penyakit serius lain.

Alzheimer Pemicu Munculnya Penyakit Lain

Penelitian lain menyatakan, penyakit Alzheimer yang menyebabkan pasien harus terbaring di tempat tidur dari waktu ke waktu bisa mengakibatkan penyakit pneumonia (radang paru-paru) hingga kanker. Penyakit pneumonia atau kanker ini umumnya disebabkan karena pemberian obat antibiotik yang tidak tepat dan dalam jangka waktu yang lama.

Penyakit lain yang bisa ditimbulkan dari Alzheimer adalah penyakit mental. Penderita Alzheimer mungkin akan sering mengalami frustasi atau depresi yang berlebih, sehingga membuat mereka melakukan tindakan di luar kesadaran. Seperti membanting benda-benda di sekitarnya, melukai dirinya dan orang di sekitarnya, mencoba bunuh diri, dan sebagainya. Gangguan mental ini tidak bisa diartikan dengan gila. Gangguan mental ini terjadi akibat penderiita merasa sangat tertekan dan depresi atas kondisi yang dialaminya. Sehingga mereka tidak mampu lagi mengontrol emosi dan kejiwaan mereka.

Pengetahuan yang kuat dan diagnosis dini juga membantu banyak keluarga menghadapi masalah sulit ini. Meskipun pembicaraan ini akan penuh dengan tantangan, namun hal itu sangat berguna bagi penderita penyakit ini agar mereka dapat berbicara dan mampu berpikir jernih, sehingga dapat menginformasikan pada keluarga apa yang harus terjadi di masa depan ketika mereka tidak bisa lagi berbicara untuk dirinya sendiri.

Pengetahuan adalah kekuatan agar Anda semakin tahu tentang penyakit Alzheimer, bentuk dan gejalanya. Anda juga akan dapat bersikap lebih bijaksana dalam menghadapi seseorang yang menderita penyakit Alzheimer ini.

Agar Tidak Menyebabkan Komplikasi yang Lebih Serius, Konsumsi Herbal Ini..!!

Anda juga dapat mencoba cara lain untuk mencegah atau menyembuhkan penyakit Alzheimer ini. Misalnya dengan cara mengkonsumsi obat-obatan herbal seperti Natural Remedies. Obat Herbal Natural Remedies terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mengandung zat xanthone yang dipercaya ampuh menetralisir radikal bebas yang dapat merusak sel dalam tubuh. Obat herbal Natural Remedies juga aman dikonsumsi tanpa efek samping apapun.

Untuk pemesanan, silahkan hubungi CS kami di contak yang telah tertera di sebelah kanan laman ini!!

Facebook Comments