Ada 7 tahapan penyakit alzheimer yang harus Anda ketahuiCara-menyembuhkan.com – Sangat penting untuk memahami dan mendidik diri sendiri tentang begitu banyak hal dalam hidup, terutama berkaitan dengan masalah kesehatan orang yang dicintai seperti keluarga yang mempunyai penyakit alzheimer.

Mengetahui apa yang akan terjadi pada setiap tahap penyakit ini dapat mempermudah mudah bagi Anda dan anggota keluarga lainnya untuk siap menghadapi dan merawat penderita Alzheimer.

Menurut Asosiasi Alzheimer, ada 7 tahapan penyakit Alzheimer yang sangat penting dan harus di ketahui oleh siapa saja, tetapi tidak setiap orang dengan Alzheimer akan menunjukkan semua tanda-tanda yang sama, dan beberapa tanda-tanda mungkin terlewatkan oleh Anda dan keluarga, seperti penuaan lebih cepat, pikun dan sebagainya.

Berikut adalah 7 tahap penting yang harus dipahami untuk melihat tanda-tanda penyakit Alzhemer:

Tahap pertama

Pada tahap ini Alzhemer benar-benar bbelum terlihat sama sekali. Ini adalah ketika kakek atau nenek tidak memiliki tanda-tanda kehilangan memori atau tanda-tanda lain dari Alzheimer.

Tahap kedua

Pada tahap ini Alzheimer mungkin terlihat biasa seperti tanda-tanda normal dari penuaan dan kehilangan sedikit memori seiring bertambahnya usia, tahap ini benar-benar terlihat biasa seperti penuaan normal.

Tahap ketiga

Pada tahap ini Alzheimer ditandai dengan apa yang disebut Asosiasi Alzheimer sebagai penurunan kognitif ringan. Pada tahap ini dokter mungkin akan melihat beberapa tanda-tanda Alzheimer danĀ  bahkan mungkin bisa mendiagnosa ini sebagai tahap awal Alzheimer.

  • Dalam tahap ini, penderita mungkin memiliki kesulitan mengingat nama seseorang yang pernah mereka temui, atau membaca sesuatu dan mempertahankan mengingat dari apa yang telah mereka baca.
  • Mereka mungkin berjuang untuk kata-kata atau nama dengan cara yang jelas kepada orang lain. Namun umumnya dalam tahap ini, mungkin masih terlihat bahwa penderita hanya menderita efek normal dari penuaan.

Tahap keempat

Pada tahap ini Alzheimer sudah mulai terlihat tanda-tandanya, seperti keluhan memori, penuaan dasar dengan cepat, dan itu tanda-tanda Alzheimer yang sudah jelas terlihat. Gejala atau tanda-tanda ini termasuk melupakan kejadian terkini atau pengalaman baru. Memori gangguan masa kanak-kanak, pengalaman pribadi dan sejenisnya, dan mengalami kesulitan dengan tugas-tugas dasar sehari-hari seperti membayar tagihan, perencanaan menu atau menyelesaikan daftar tugas sehari-hari.

Hal ini dapat sulit untuk membedakan antara tahap kelima dan tahap keenam Alzheimer. Dalam tahap akhir dari penyakit, tugas sehari-hari yang sederhana menjadi sangat sulit untuk dilakukan.

Tahap kelima

Dalam tahap ini penderita mungkin:

  • Mengalami kesulitan mengingat alamat mereka, sekolah mereka, atau bahkan nomor telepon mereka.
  • Mereka bingung memakai pakaian atau mereka akan bingung tentang tanggal, musim, atau hari dalam seminggu.

Sangat mudah pada tahap ini untuk mempertimbangkan masalah ini biasa relatif terhadap penuaan. Namun, para ahli mengatakan itu sangat penting untuk dipertimbangkan sebagai tanda-tanda penyakit Alzheimer.

Tahap keenam

Pada tahap keenam dari kemampuan kognitif penderita Alzheimer lebih banyak yang hilang. Sulit bagi penderita untuk:

  • Mengingat sejarah pribadi mereka (meskipun mereka biasanya akan tahu nama mereka pada saat ini).
  • Mereka mungkin kesulitan mengingat nama pasangan mereka (tapi mereka umumnya akan tetap mengenali wajah).
  • Mereka membutuhkan bantuan untuk tugas perawatan pribadi dan akan mengalami gangguan dalam siklus tidur dan bangun. Hal ini juga di tahap bahwa ada risiko pada penderita kehhilangan ingatan secara total dan selalu berhalusinasi.

Tahap ketujuh

Pada tahap ini Alzheimer bisa dibilang yang paling sulit bagi semua orang yang terlibat. Dalam tahap ini, penderita mungkin kehilangan kemampuan untuk berbicara, atau merespon lingkungan mereka. Anda mungkin berpikir untuk membawa sesuatu yang penderita suka, tapi dia mungkin bisa melupakan kalau itu kesukaan dia.

Penyakit Alzheimer dapat menjadi hal yang menakutkan bagi Anda dan kekasih Anda. Untuk itu sangat penting sekali untuk mengetahui dan mengidentifikasi tahapan dari penyakit Alzheimer ini, agar Anda dan orang-orang yang Anda cinta tersematkan dari bahaya penyakit ini.

Cara mengatasi penyakit penyakit Alzheimer

natural-remediesAnda bisa melakukan pencegahan atau perwatan masalah penyakit Alzheimer dengan menggunakan pengobatan herbal Natural Remedies yang sangat efektif mengatasi berbagai masalah kesehatan. Karena Natural Remedies ini membantu dalam mengobati lebih dari 30 macam penyakit, mulai penyakit yang biasa sampai penyakit yang kronis.

Selain itu, Natural Remedies ini sangat aman untuk di konsumsi dan tidak mengandung efek samping yang membahayakan kesehatan, karena terbuat dari bahan-bahan alami seperti kulit manggis dan daun sirsak. Bahan herbal inilah yang menjadikan Natural Remedies sangat aman untuk diskonsumsi, jadi Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi, dan ini baik juga dijadikan sebagai tambahan supleman dalam makanan sehari-hari Anda.

Silahkan Anda mengisi form pemesanan jika ingin mendapatkan Natural Remedies ini, atau langsung saja hubungi CS kami di kontak yang tertera di situs ini.

Facebook Comments