5 Cara Agar Ereksi Tahan Lama

Tujuan utama untuk berhubungan intim tidaklah melulu pada orgasme dan ejakulasi namun keintiman dalam berhubungan badan, keintiman dalam berhubungan badan bisa di capai jika dalam berhubungan badan pada keduanya sama sama memperoleh kepuasan,hingga tidak mengecewakan salah satu dari pasangan. memang pada umumnya wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai orgasme, dari pada pria.

Dalam hal ini tentunya pria di tuntut untuk bisa mempertahankan ereksinya agar tahan lama, tidak menyenangkan bukan ketika saat berhubungan seksual hanya salah satu dari pasangan yang puas? Apa lagi jika seorang laki laki tidak dapat mempertahankan ereksinya agar tahan lama.

Cara ini Agar Ereksi Tahan Lama

Seorang pria akan melakukan apa saja untuk dapat membuat pasanganya senang, terutama dalam berhubungan seksual, tentunya bagaimana agar ereksi  bisa tahan lama dan tidak mengecewakan pasangan,karena hal ini menyangkut dengan kerharmonisan rumah tangga. Biasanya masalah ereksi timbul karena faktor usia ,gaya hidup yang tidak baik dan kurangnya aktivitas fisik ini akan memicu timbulnya masalah seksual seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi, obesitas dan ereksi tidak bisa bertahan lama , hal ini tidak bisa berpatokan semua akan berjalan dengan alami, namun harus ada usaha yang di lakukan untuk bisa mendapatkan ereksi tetap bisa bertahan lama.

Mengingat wanita membutuhkan waktu lebih lama daripada pria untuk mencapai orgasme, maka pria pun harus bisa mengimbanginya agar ereksinya bertahan lama, untuk mendapatkan ereksi tahan lama bisa di peroleh dengan cara pola hidup sehat, berolah raga dengan teratur dan asupan nutrisi yang cukup bagi tubuh. agar ereksi tahan lama  bisa di lakukan juga dengan Mengkonsumsi obat herbal dan resep dari dokter ahlinya. Adapun cara yang bisa anda lakukan agar ereksi bisa tahan lama antara lain :

  • Mencukupi asupan nutrisi
    Asupan nutrisi yang cukup bagi tubuh dapat menjadi penunjang untuk ereksi tahan lama, dari konsumsi makanan seperti telur, pisang, buah ara, kacang kacangan dan sayuran hijau mampu meningkatkan libido dan kemampuan seksual pada pria, untuk menjaga agar ereksi tetap normal anda lebih baik mengurangi konsumsi makanan cepat saji karena sedikit sekali asupan nutrisi bagi tubuh.
  • Berolahraga secara teratur
    Olah raga adalah cara yang efektif untuk meningkatkan dorongan seksual pria, melakukan olahraga secara teratur  mampu meningkatkan hormone testosterone dalam tubuh juga memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh , termasuk aliran darah ke penis. untuk penis bisa ereksi dan tahan lama memerlukan aliran darah yang lancar. Tidak ada salahnya mencoba senam kegel untuk meningkatkan kualitas seksual anda.
  • Stop masturbasi berkebihan
    Masturbasi  berlebihan dapat menurunkan gairah seksual, bukan hanya itu saja karena dorongan seksual yang tergesa gesa untuk merasakan orgasme akan mengakibatkan ejakulasi dini, ereksi tidak tahan lama dan tidak bisa menikmati berhubungan intim yang nyata dengan pasangan.
  • Memulai gaya hidup sehat
    Merokok dan mengkonsumsi alcohol merupakan gaya hidup yang tidak sehat dampaknya juga akan mempengaruhi kesehatan fisik maupun seksual, merokok akan mengganggu sirkulasi aliran darah dan mengurangi kapasitas oksigen dalam paru paru, dengan demikian pria tidak bisa mendapatkan dan mempertahankan ereksi . Begitupun dengan  alkohol dapat menyebabkan mati rasa tubuh serta  menyebabkan disfungsi ereksi sementara.
  • Menghindari pakaian yang ketat
    Dengan memakai pakaian ketat akan mempengaruhi ereksi juga aliran darah ke penis akan terhambat dan pada ujungnya akan membuat kualitas ereksi tidak akan lama, sebaiknya memakai celana yang agak longgar, apa lagi pada saat tidur sangat di anjurkan.

Itulah salah satu dari cara agar ereksi bisa bertahan lama yang bisa anda lakukan.

Berhubungan badan yang baik adalah jika kepuasan berhubungan bisa dirasakan bersama sama , karena keintiman dalam berhubungan seksual memiliki nilai dan makna lebih dari hubungan seks itu sendiri, ereksi tahan lama seorang pria bisa menunjang untuk bisa memuaskan istrinya dalam berhubungan seksual, agar hubungan dalam berumah tangga tetap harmonis.